Tingkatkan Sistem Layanan Purnajual Cerdas, OPPO Luncurkan AI Phone Seri Reno14
Oppo Reno 14--
OKUTIMURPOS.COM - Setelah peluncuran global Seri Reno14 OPPO AI Phone terkini dengan kapabilitas pencitraan AI mutakhir dan desain pencipta tren baru-baru ini, OPPO memperkenalkan peningkatan besar pada sistem layanan purnajual yang diberdayakan oleh model bahasa besar AndesGPT miliknya sendiri.
Peningkatan terbaru ini menjadikan OPPO sebagai merek ponsel pintar pertama yang mengintegrasikan AI sepenuhnya dalam layanan pelanggan dan produknya, menetapkan standar baru dalam jangkauan, kualitas dan pengalaman pengguna dari layanan berbasis AI.
Sejak tahun 2021, OPPO terus berinvestasi dalam kapabilitas maupun kapasitas layanan yang diberdayakan oleh AI, membangun tim yang terdiri dari lebih dari 100 profesional layanan AI dalam menanamkan AI ke tiap tahap dari perjalanan layanan pelanggan.
Samuel Fang, Kepala Layanan Purnajual Global di OPPO menjelaskan, AI tidak hanya merupakan katalis dalam meningkatkan produk teknologi kami, tetapi juga sebagai penggerak inti dari inovasi model layanan kami.
BACA JUGA:OPPO Reno13 5G: Disebut-Sebut Sebagai Smartphone Pesaing iPhone karena Fiturnya yang Canggih
"Kami telah menggunakan AI untuk memberdayakan kapabilitas layanan pelanggan di seluruh organisasi, termasuk penelitian dan pengembangan, pengalaman pelanggan, dan pengoperasian bisnis. Kini, melalui evolusi teknologi agen AI, kami sedang melakukan transformasi pada layanan pelanggan kami dari pendekatan reaktif menjadi proaktif, yang menciptakan pengalaman layanan yang lebih efisien, penuh pertimbangan dan cerdas bagi para pengguna OPPO," kata Samuel Fang
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
