Tingkatkan Sistem Layanan Purnajual Cerdas, OPPO Luncurkan AI Phone Seri Reno14
Oppo Reno 14--
Untuk meningkatkan jangkauan dan aksesibilitas, OPPO juga menjadi yang pertama di industri ini, yang memperkenalkan layanan WhatsApp berbasis AI di 13 pasar, yang masing-masing didukung oleh layanan cloud lokal, sehingga memastikan tersedianya pengalaman pengguna yang lebih lancar dan responsif.
Kini, lebih dari 60% pengguna OPPO di seluruh dunia bisa mengatasi masalahnya secara langsung melalui AI. Pada akhir tahun 2025, sistem ini akan diperluas ke 21 pasar dan berbagai platform utama seperti Facebook, Line dan Zalo (platform media sosial terkemuka di Vietnam).
Dengan menyelaraskan sistem tersebut lebih lanjut dengan bahasa lokal dan preferensi komunikasi, OPPO berkomitmen untuk menyediakan layanan yang lebih mudah dan intuitif, yang memungkinkan pelanggan mengatasi masalah dengan lebih efisien.
Kerangka Kerja Layanan AI Ujung-ke-Ujung Memungkinkan Penyediaan Jawaban atas Pertanyaan dengan Cepat
Lebih dari sekadar peningkatan bot obrolan yang sederhana, sistem layanan cerdas yang terbaru ini memiliki kerangka kerja layanan cerdas yang komprehensif, mencakup keseluruhan perjalanan pelanggan yang telah dikembangkan secara independen oleh OPPO berdasarkan wawasan pengguna secara terperinci.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
