Disway Award

GIIAS 2025: VinFast Indonesia Perluas Jaringan Bengkel Servis Mobil Listrik Nasional

GIIAS 2025: VinFast Indonesia Perluas Jaringan Bengkel Servis Mobil Listrik Nasional

Kariyanto Hardjosoemarto – CEO VinFast Indonesia (keempat dari kiri) bersama perwakilan mitra bengkel servis baru pada acara penandatanganan nota kesepahaman yang digelar di GIIAS 2025--

Chrisdavin Teng, Direktur Warna Warni Ban berkomentar, Sangat senang menjadi penyedia layanan resmi untuk kendaraan listrik VinFast di Indonesia

 

 

 

"Kami yakin akan potensi pertumbuhan VinFast di Asia Tenggara. Bersama-sama, VinFast dan kami bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen dan mendorong pasar kendaraan listrik yang terus berkembang."  Katanya du Jakarta, 26 Juli 2025.

 

 

Kariyanto Hardjosoemarto, CEO VinFast Indonesia mengatakan, Perluasan jaringan bengkel layanan kami yang berkelanjutan sekali lagi menegaskan komitmen VinFast yang kuat dan konsisten untuk menyediakan layanan purnajual yang komprehensif, nyaman, dan berkualitas tinggi.

 

 

 

"Hal ini memastikan pelanggan Indonesia dapat dengan yakin menikmati nilai terbaik dari pengalaman kendaraan listrik VinFast. Strategi ini tidak hanya membantu kami memperluas jangkauan pelanggan tetapi juga mengoptimalkan efisiensi operasional selama ekspansi kami di Indonesia," Jelasnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait