Disway Award

GIIAS 2025: VinFast Indonesia Perluas Jaringan Bengkel Servis Mobil Listrik Nasional

GIIAS 2025: VinFast Indonesia Perluas Jaringan Bengkel Servis Mobil Listrik Nasional

Kariyanto Hardjosoemarto – CEO VinFast Indonesia (keempat dari kiri) bersama perwakilan mitra bengkel servis baru pada acara penandatanganan nota kesepahaman yang digelar di GIIAS 2025--

VinFast memperkuat jaringan purnajualnya seiring dengan terus berkembangnya jajaran produknya di pasar Indonesia

 

 

Hanya dalam waktu satu tahun sejak resmi memasuki pasar, VinFast telah dengan cepat memperkenalkan beragam produk di berbagai segmen terpopuler di Indonesia, mulai dari VF 3, VF 5, VF 6 hingga VF e34 dan yang terbaru, VF 7.

 

Semua produk ini ditawarkan dengan kebijakan penjualan dan purnajual yang sangat menarik, seperti pengisian daya gratis di stasiun pengisian daya V-GREEN dan dukungan pembiayaan bunga 0 persen untuk pembelian kendaraan. 

 

 

Di saat yang sama, VinFast terus menjalin kerja sama dengan mitra dealer dan perbankan, sehingga memudahkan pelanggan untuk mengakses, memiliki, dan menggunakan transportasi ramah lingkungan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait