GIIAS 2025: VinFast Indonesia Perluas Jaringan Bengkel Servis Mobil Listrik Nasional
Kariyanto Hardjosoemarto – CEO VinFast Indonesia (keempat dari kiri) bersama perwakilan mitra bengkel servis baru pada acara penandatanganan nota kesepahaman yang digelar di GIIAS 2025--
Kemitraan ini semakin memperkuat jaringan layanan purna jual Perusahaan yang terus berkembang di Indonesia.
Secara spesifik, 9 bengkel Nawilis akan menjadi pusat layanan resmi VinFast, semuanya diklasifikasikan sebagai bengkel Level 1. Mitra lainnya, Warna Warni Ban (5 bengkel Level 1) dan Raperind (5 bengkel, termasuk 2 bengkel Level 1 dan 3 bengkel Level 2), juga bergabung dalam sistem ini, memperkaya jaringan layanan VinFast di seluruh Indonesia.
Bengkel servis resmi pihak ketiga ini akan dikategorikan secara jelas berdasarkan cakupan keahliannya, memastikan pelanggan Indonesia senantiasa menerima layanan yang tepat dan profesional.
Bengkel Level 1 berwenang untuk menyediakan berbagai layanan penting, termasuk perawatan, perbaikan dasar, penanganan garansi dasar, pembaruan perangkat lunak, dan pemeriksaan diagnostik untuk VinFast EV.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
