Universitas Terbuka di Belitang: Wabup Yudha: Wadah Pendidikan yang Memunculkan Mahasiswa Berprestasi

Universitas Terbuka di Belitang: Wabup Yudha: Wadah Pendidikan yang Memunculkan Mahasiswa Berprestasi

Foto: Bolone MY - Wakil Bupati OKU Timur Yudha saat hadiri kegiatan Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB) di Aula SMA Negeri 1 Belitang.--

 

Sedangkan Sumino, S.Pd selaku Ketua Salut Nusa Indah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang telah hadir untuk memberikan wejangan ilmu kepada mahasiswa baru Universitas Terbuka.

 

Beliau berharap dengan hadirnya Bapak Wakil Bupati dapat memberikan angin segar untuk perkembangan Universitas Terbuka di Belitang sehingga kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Universitas Terbuka dapat terus terjalin dengan baik.

 

Diketahui bersama bahwa Mahasiswa Universitas Terbuka Salut Nusa Indah Belitang saat ini berjumlah 2400 dengan berbagai jurusan yang tersedia.

 

Menghadiri Orientasi Study Mahasiswa Baru Universitas Terbuka Salut Nusa Indah Belitang Di Aula SMA Negeri 1 Belitang.(R10)

 

Kegiatan OSMB sangatlah penting untuk mahasiswa baru dikarenakan selain mengenal lingkungan kampus, dapat juga menambah wawasan serta memahami tentang pendidikan di kampus. Kita harus memahami semua proses pendidikan dan pembelajarannya melalui metode belajar digital sehingga nantinya apa yang di sampaikan saat OSMB dapat diterapkan saat pembelajaran dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: