Harga Redragon K654 RGB: Rekomendasi Keyboard Mechanical Full 104 Keys dengan Lampu RGB Harga 1 Jutaan

Harga Redragon K654 RGB: Rekomendasi Keyboard Mechanical Full 104 Keys dengan Lampu RGB Harga 1 Jutaan

Keyboard Redragon K654 RGB--

OKUTIMURPOS - Redragon K654 RGB merupakan peningkatan dari K551-R, menawarkan pengalaman yang lebih premium di harga 1 jutaan. Keyboard Mechanical dengan 104 Keys Bluesiren ini memiliki bingkai aluminium yang kokoh, sakelar yang dapat ditukar dan peredam suara yang ditingkatkan untuk pengalaman mengetik dan bermain game yang lebih baik.   

 

Redragon K654 RGB Gaming Keyboard, 104 Tombol Keyboard Mekanis Berkabel dengan Bingkai Aluminium Tertimbang, Busa Penyerap Suara 3,5mm, Soket Hot-swappable yang Ditingkatkan, Keycaps Warna Campuran, Bluemade

Redragon K654 RGB merupakan peningkatan yang solid dari generasi sebelumnya.

Fitur Utama:

 

Diproduksi dengan rangka Aluminium memberikan daya tahan dan tampilan yang ramping.   

 

Rangka aluminium pada keyboard gaming RGB ini membuatnya sangat kuat dan tahan terhadap sesi permainan yang berat. Bingkai logam bertekstur buram membuat keyboard lebih tenang dan bertekstur, sekaligus anti sidik jari, mudah dibersihkan.

 

Sakelar Hot-Swappable memungkinkan penyesuaian dan eksperimen yang mudah.   

100% Hot-Swappable - Dengan fitur hot-swappable pada keyboard PC ini, Anda dapat mengubah sakelar sesuai keinginan tanpa harus mengganti seluruh keyboard. Kita dapat bereksperimen dengan berbagai jenis tombol dan menjadikan pengalaman bermain game dan mengetik anda lebih personal.

Dilengkapi dengan sakelar merah linier, keyboard mekanis ini memungkinkan penekanan tombol yang halus dan lembut tanpa macet, memberikan pengalaman mengetik yang sempurna dan senyap dengan umpan balik klik yang memuaskan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: