Harga Redragon K654 RGB: Rekomendasi Keyboard Mechanical Full 104 Keys dengan Lampu RGB Harga 1 Jutaan

Harga Redragon K654 RGB: Rekomendasi Keyboard Mechanical Full 104 Keys dengan Lampu RGB Harga 1 Jutaan

Keyboard Redragon K654 RGB--

Busa pengedap suara yang dapat mengurangi kebisingan pengetikan.   

Menambahkan busa penyerap suara 3,5 MM antara PCB dan pelat pemosisian secara efektif mengurangi kebisingan yang ditimbulkan oleh pegas pecahan peluru, secara signifikan meningkatkan kinerja suara keyboard dan memberikan kenikmatan pendengaran murni serta pengalaman mengetik & bermain game yang paling mulus.

 

Efek pencahayaan Lampu Latar RGB yang dapat disesuaikan.   

Warna lampu latar/cepat/mode dan makro yang dipersonalisasi dengan perangkat lunak atau pintasan FN onboard sesuai preferensi anda, memberikan pengalaman, kenyamanan dan efisiensi yang ciamik.

 

Tata Letak berukuran Penuh termasuk papan angka.

Desain Gradien Unik, Seri pertama keyboard PC Redragon dengan keycap gradien menunjukkan tampilan yang khas bahkan tanpa lampu latar RGB menyala. Tutup kuncinya terbuat dari bahan ABS campuran PBT yang inovatif, huruf yang tidak pernah pudar, sentuhan lembut dan daya tahan yang luar biasa.

Kombinasi tinggi keycap yang nyaman sesuai dengan ergonomi, sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang.

 

Hal yang Perlu dipertimbangkan harga dihargai lebih tinggi daripada K551-R karena fitur tambahannya, Saat ini Keyboard ini dibanderol harga Rp. 1.034.750

 

Kompatibilitas Sakelar, Pastikan kompatibilitas saat memilih sakelar pengganti.

 

Kesan keseluruhan Redragon K654 RGB adalah pilihan tepat bagi para gamer dan antusias yang menginginkan keyboard berkualitas tinggi dengan opsi penyesuaian. Kualitas pembuatan dan fitur-fiturnya menjadikannya pesaing yang kuat dalam kisaran harganya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: