Harga Redragon H510 ZEUS: Rekomendasi Headset Gaming Rp 600 ribuan

Harga Redragon H510 ZEUS: Rekomendasi Headset Gaming Rp 600 ribuan

Redragon H510 ZEUS--

OKUTIMURPOS - Redragon H510 Zeus adalah pilihan populer di kalangan gamer karena kualitas suaranya yang bagus, kenyamanannya dan harga Rp 600 ribuan yang terjangkau.

 

Redragon H510 Zeus Headset Gaming yang Solid Ini adalah headset berkabel yang menawarkan suara surround 7.1, sehingga cocok untuk pengalaman bermain game yang imersif.   

 

Fitur utama yang ditawarkan 

7.1 Suara sekitar yang memberikan pengalaman audio yang mendalam.   

Redragon H510 ZEUS WHITE Headset Gaming 7.1 Bantalan Telinga Busa Memori Suara Sekitar - Driver 53MM

 

Audio yang Jernih, Kita dapat menikmati kualitas suara yang sangat jernih dan lossless dengan teknologi 7.1 Surround-Sound, menciptakan pengalaman mendalam di mana pun di lapangan permainan, mendengarkan konser langsung atau di ruang obrolan.

Driver 53mm menawarkan rentang frekuensi yang lebih luas, bidang suara yang lebih kaya, definisi yang lebih tinggi, dan suara dengan ketelitian yang ekstrem.

 

Desain nyaman dilengkapi bantalan telinga yang lembut dan ikat kepala yang dapat disesuaikan.   

Ikat kepala yang dapat disesuaikan secara bebas dengan rangka baja ringan yang tahan lama akan membebaskan kepala Anda dari beban ekstra saat bermain game atau mendengarkan musik.

Kulit imitasi terbaik dengan pengisi busa memori premium memungkinkan telinga Anda bernapas dan menjaganya tetap kering dan sejuk. Tidak perlu khawatir, bahkan setelah berjam-jam dipakai anda hanya merasakan kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: