Harga Redragon H510 ZEUS: Rekomendasi Headset Gaming Rp 600 ribuan

Harga Redragon H510 ZEUS: Rekomendasi Headset Gaming Rp 600 ribuan

Redragon H510 ZEUS--

 

Mikrofon yang dapat dilepas dan menawarkan fleksibilitas untuk berbagai penggunaan.

Anda tidak hanya dapat mendengar suara lossless tetapi juga dapat mengobrol. Mikrofon peredam bising yang dapat dilepas pasti akan memberi anda komunikasi paling jelas antara rekan satu tim atau teman, tidak ada lagi suara yang terdistorsi dan kotak mikrofon yang menggelegar.

Selain itu Redragon H510 menawarkan kontrol jalur independen dengan volume suara +/-, on/off dan mikrofon on/off. Semua pengaturan dapat disesuaikan dengan satu tangan untuk memenuhi kebutuhan berbeda dalam situasi apa pun.

Kontrol Inline memungkinkan penyesuaian volume dan mikrofon dengan mudah.

Dengan kabel 3,5 mm yang dapat dilepas, kotak kontrol USB bawaan dan input jack 3,5 mm. Ditata agar sesuai dengan platform apa pun yang Anda gunakan, baik PC, PS4/3, Xbox One X.

Harga terjangkau, Saat ini Headset ini dibanderol hanya Rp.642.600.   

 

Hal yang perlu dipertimbangkan:

Kualitas suara meskipun bagus, kualitasnya mungkin tidak sebanding dengan headset kelas atas.

Kualitas Pembuatan, Meskipun kokoh, mungkin tidak tahan lama dibandingkan opsi premium.

Kesan keseluruhan dari Redragon H510 Zeus adalah pilihan tepat bagi para gamer dengan anggaran terbatas yang mengutamakan kenyamanan dan suara yang imersif. Perangkat ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang baru mulai bermain game atau mencari headset untuk penggunaan biasa.

 

Beberapa model seperti S dalam versi lama mungkin memerlukan adaptor, adaptor TIDAK termasuk), Switch atau Perangkat Seluler. Tautan dapat diunduh pada website resminya untuk mengunduh driver atau perangkat lunak dari Headset ini.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: