Ciptakan Kamtibmas, Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Gerak Cepat Jalin Sinergitas dengan Kunjungan ke Lapasmar

Ciptakan Kamtibmas, Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Gerak Cepat Jalin Sinergitas dengan Kunjungan ke Lapasmar

Kapolres OKU Timur yang baru AKBP Kevin Leleury SIK MSi langsung bergerak cepat menjalin silahturahmi dengan Lapas Kelas IIB Martapura. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Kapolres OKU Timur yang baru AKBP Kevin Leleury SIK MSi langsung bergerak cepat menjalin silahturahmi dengan Lapas Kelas IIB Martapura.
 
Kedatangan Kapolres bersama PJU diantaranya, Waka Polres OKU Timur Kompol Polin Pakpahan SIK, Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya, Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM ini disambut baik Kalapas Kelas IIB Martapura  beserta pejabat struktural lainnya.
 
Terlihat kunjungan tersebut penuh dengan keramahan di ruang kerja Kalapas Kelas IIB Martapura.
 
Kunjungan perdana Kapolres OKU Timur ini dilakukan dalam rangka silaturahmi, kenal-mengenal, dan untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, aman, nyaman dan sehat.
 
"Sebagai Kapolres yang baru menjabat, izinkan saya memperkenalkan diri, kepada Lapas Martapura dalam membangun sinergitas demi terjaganya suasana
Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman, dan sehat. Kami berharap dapat diterima dengan baik dan dapat saling berkoordinasi sehingga dapat melaksanakan tugas
sesuai dengan amanah yang diberikan," ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury SIK MSi
 
Sementara itu, Kepala Lapas Martapura Edi Saputra SH MH menyampaikan, rasa bangganya dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan baik selama ini. 
 
"Kami juga siap bersama-sama bersinergi untuk menciptakan situasi yang kondusif,
aman, terkendali, dan kami pun mendukung pemerintah dalam memerangi kejahatan dengan membantu pemerintah,"' tegas Edi Saputra.
 
 
Setelah itu, Kapolres dan jajaran didampingi Kepala Lapas Martapura berserta jajaran melakukan Foto Bersama di depan halaman Lapas. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung