Kantongi Rekomendasi Bacakada PKB, Petahana Lanosin - Yudha Siap Wujudkan OKU Timur Jilid II

Kantongi Rekomendasi Bacakada PKB, Petahana Lanosin - Yudha Siap Wujudkan OKU Timur Jilid II

Foto: IG Lanosin -Lanosin-Yudha juga mengantongi surat rekomendasi Bacaka dari PKB untuk pilkada 2024 kabupaten OKU Timur, 12 Juni 2024.--

"Dengan demikian akan terpilih bakal calon yang tidak hanya berkapasitas dan berkualitas, namun yang terpenting menang dalam pilkada," tambahnya.

 

la berharap dalam pilkada sebagai kompetisi yang terbuka, tidak ada penggunaan aparat atau yang macam-macam. Ketua Umum DPP PKB Gus Imin mengingatkan bahwa pilkada 2024 adalah momentum untuk mengimplementasikan ide, gagasan agar cita-cita bangsa dan negara bisa terlaksana dengan baik.

 

Sedangkan Bupati OKU Timur Lanosin yang didampingi Wabup Yudha usai menerima surat rekomendasi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), "Terima kasih, Kami Enos Yudha akan selalu menjaga amanah ini, Akan kami wujudkan untuk Oku Timur maju lebih mulia jilid II," ucapnya.

 

BACA JUGA:Lanosin-Yudha Dapatkan Mandat dari DPP PPP untuk Pilkada Kabupaten OKU Timur 2024

 

Diketahui sampai saat ini pasangan petahana Lanosin Yudha sudah mengantongi empat rekomendasi Partai untuk maju pilkada kabupaten OKU TImur tahun 2024. (R10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: