Ungkap Kasus Pembunuhan Luar Biasa, Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Hamsal Terima PIN Emas Kapolda Sumsel

Ungkap Kasus Pembunuhan Luar Biasa, Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Hamsal Terima PIN Emas Kapolda Sumsel

Kasat Reskrim AKP Hamsal SH MH saat menerima penghargaan pin emas dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. Deo/okutpos --

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM -Berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan berencana dan atau Pencurian dengan Kekerasan yang mengakibatkan siswa pelajar SMP N 2 Belitang meninggal dunia dan viral di media sosial.
 
Lima anggota Satreskrim Polres OKU Timur, Polda Sumsel mendapatkan penghargaan pin emas dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.
 
Penghargaan diberikan langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK
di halaman Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel.
 
Kelima anggota Satreskrim Polres OKU Timur, Polda Sumsel tersebut yaitu Kasat Reskrim AKP Hamsal SH MH, Kanit Pidum Ipda M Nabil Khairullah STrK dan ke tiga anggota Pidum diantaranya Bripka Edar Surono, Brupka Deni Yunizar SE, Bripda Almukarrom Putra.
 
Lima polisi berprestasi itu mendapatkan PIN Emas Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK karena berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan berencana dan atau Pencurian dengan Kekerasan yang mengakibatkan siswa pelajar SMP N 2 Belitang meninggal dunia dan viral di media sosial.
 
Tak hanya itu, polisi hebat ini juga berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan sebanyak 4 Laporan Polisi (LP) pada tahun 2023.
 
Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas mengatakan,bahwa penghargaan dan PIN Emas yang diberikan kepada personel atas kinerja mereka yang baik.
 
"Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih Polda Sumsel atas kinerja para personelnya, sehingga dengan diberikan penghargaan ini dapat memotivasi dan memacu kinerja mereka untuk lebih berkembang lagi," pungkasnya.
 
Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kasat Reskrim AKP Hamsal SH MH mengucapkan, terima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK atas penghargaan pin emas yang telah diberikan kepada Satreskrim Polres OKU Timur.
 
"Terima kasih dan apresiasi bahkan penghargaan ini merupakan kerja baik dan profesional dalam memberikan layanan kepada masyarakat," jelasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung