OPPO Find X7 Ultra, Ponsel Flagship dengan Berbagai Fitur Keunggulan yang Menarik

OPPO Find X7 Ultra, Ponsel Flagship dengan Berbagai Fitur Keunggulan yang Menarik

OPPO Find X7 Ultra--

Thibault Cabana, Direktur Evaluasi Tampilan DXOMARK

OPPO Find X7 Ultra: Tampilan Berkualitas

Selain meraih Label Tampilan Kenyamanan Mata DXOMARK, Find X7 Ultra juga dianugerahi Label Tampilan Emas. Dengan resolusi QHD+ yang tajam sebesar 3168 x 1440, menghasilkan kerapatan piksel 510 piksel di setiap inci layar, ia menampilkan detail dengan sempurna.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Realme C65 Indonesia Terbaru

Kecepatan refresh 1-120Hz yang mulus memastikan konten meluncur di layar LTPO AMOLED Find X7 Ultra. Dan dengan kecerahan puncak keseluruhan sebesar 1600 nits, dan kecerahan puncak lokal sebesar 4500 nits, konten tampak menakjubkan, dengan warna hitam tak berujung dan highlight yang memukau.

Find X7 Ultra mendukung ProXDR untuk foto dengan rentang dinamis tinggi, dan kompatibel dengan standar Ultra HDR Google, baik Anda mengambil konten di Find X7 Ultra atau tidak, layarnya akan menampilkannya dengan cemerlang.

Saat menonton video, dukungan Dolby Vision, HDR10, HDR10+ dan HLG memastikan tampilannya juga disetel secara presisi untuk konten rentang dinamis tinggi.

Dengan O-Sync 3.0, optimalisasi OPPO memastikan latensi sentuh yang sangat rendah, dan layar sentuh super responsif Find X7 Ultra bahkan berfungsi saat basah, sehingga tidak ada lagi layar yang tertekan secara tidak sengaja saat hujan.

BACA JUGA:Harga OPPO A78 4G Terbaru Ahir 2024 dan Spesifikasinya, Sekarang Turun Segini, Kamera 50 MP, Worth It

Kenyamanan Maksimal Bertemu Kualitas Luar Biasa

OPPO dengan ahli menyeimbangkan kenyamanan mata kelas dunia dengan visual luar biasa yang menjadikan konten Anda lebih hidup.

Dengan Label Tampilan Kenyamanan Mata DXOMARK, pengguna dapat menggunakan Find X7 Ultra dengan percaya diri, mengetahui bahwa mereka mendapatkan pengalaman kedipan rendah, akurasi warna yang membatasi cahaya biru dan cukup redup untuk kenyamanan penggunaan.

Dan berkat rangkaian optimalisasi tampilan OPPO, Find X7 Ultra menghadirkan tampilan gambar sempurna di seluruh foto, video, game, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: