OPPO Find X7 Ultra, Ponsel Flagship dengan Berbagai Fitur Keunggulan yang Menarik

OPPO Find X7 Ultra, Ponsel Flagship dengan Berbagai Fitur Keunggulan yang Menarik

OPPO Find X7 Ultra--

OKUTIMURPOS.COM- OPPO Find X7 Ultra, Ponsel Kamera Terbaik, telah meraih Label Tampilan Emas DXOMARK dan merupakan perangkat pertama yang mendapatkan Label Tampilan Kenyamanan Mata karena pendekatan holistiknya terhadap kualitas layar dan kenyamanan mata.

Menggabungkan detail tajam dengan gerakan halus dan gambar yang hidup dan cemerlang, layar OPPO Find X7 Ultra menempatkan fokus yang kuat pada kualitas dan kenyamanan mata.

Memungkinkannya digunakan lebih lama sekaligus meminimalkan potensi ketegangan mata.

Tampilan Kenyamanan Mata DXOMARK Label Tampilan Kenyamanan Mata hanya diberikan pada layar yang memenuhi empat persyaratan yang ditetapkan oleh tim teknik ahli DXOMARK.

Persyaratan pertama adalah batasan jumlah kedipan yang dapat dirasakan. DXOMARK menetapkan probabilitas deteksi harus di bawah 50% dalam mode default atau dengan mode anti-flicker diaktifkan; Kemungkinan persepsi kedipan layar OPPO Find X7 Ultra hanya 10%.

BACA JUGA:Google Pixel 7a: Cocok untuk Fotografi dengan Kamera 64 MP Mampu Zoom 8x, Harga 8 Jutaan

Untuk kenyamanan mata optimal di lingkungan gelap, DXOMARK menetapkan ambang batas persyaratan kecerahan minimum pada 2 nits. Kecerahan minimum OPPO Find X7 Ultra turun hingga 1,57 nits, meminimalkan cahaya terang dan kontras visual ekstrem, serta membuatnya lebih nyaman digunakan di tempat tidur, misalnya.

DXOMARK juga mengharuskan cahaya biru dibatasi, dengan faktor aksi sirkadian kurang dari 0,65. Faktor tindakan sirkadian layar Find X7 Ultra adalah 0,63, mengurangi potensi gangguan pada siklus tidur alami yang mungkin dipengaruhi oleh paparan cahaya biru.

Terakhir, DXOMARK memerlukan konsistensi warna minimal 95% saat filter cahaya biru aktif, menggunakan ruang warna P3 sebagai referensi, karena faktanya banyak filter cahaya biru berdampak negatif pada integritas warna.

Find X7 Ultra mencapai konsistensi warna 99% yang mengesankan, menunjukkan kualitas dan kenyamanannya.

“OPPO Find X7 Ultra adalah perangkat pertama yang menerima Label Tampilan Kenyamanan Mata DXOMARK.

BACA JUGA:Realme C35 dan Redmi Note 10s, Mana yang Lebih Worth It?

Kami sangat mengapresiasi fitur cerdas perangkat ini, Mode Waktu Tidur, yang secara efisien dan terus-menerus menyesuaikan pemfilteran cahaya biru dengan waktu.

Faktor tindakan sirkadian perangkat , yang menunjukkan tingkat gangguan yang disebabkan oleh pencahayaan buatan pada siklus tidur manusia, mencapai angka 0,63 yang mengesankan, di bawah ambang batas maksimum yang direkomendasikan oleh DXOMARK, yaitu 0,65."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: