Google Pixel 7a: Cocok untuk Fotografi dengan Kamera 64 MP Mampu Zoom 8x, Harga 8 Jutaan

Google Pixel 7a: Cocok untuk Fotografi dengan Kamera 64 MP Mampu Zoom 8x, Harga 8 Jutaan

Google Pixel 7a--

OKUTIMURPOS.COM- Google Pixel 7a merupaka hp yang banyak di minati bagi penggemarnya karena spesifikasinya yang mampu menyaingi hp kelas atas. 

Google Pixel 7a merupakan hp termurah dari hp pendahulunya. Hp ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 8 jutaan.

Google Pixel 7a memiliki spesifikasi yang lebih oke dalam segi desainnya, refresh rate layar lebih tinggi, resolusi kamera depan dan belakang lebih tinggi, serta dukungan pengisi daya nirkabel (wireless charging).

Untuk spesifikasi lengkapnya berikut ini penjelasannya:

Dalam segi bodinya, Google Pixel 7a memiliki dimensi dengan panjang 152 mm, lebar 72.9, ketebalan 9 mm serta memiliki bobot 193.5 gram. 

Hp ini didesain sangat nyaman jika di genggam atau digunakan dalam beraktivitas apapun.

Hp ini juga telah mendukung IP67 yang tahan terhadap debu di seluruh sisi dan tahan air hingga 1 meter selama 30 meit. 

BACA JUGA:Realme C35 dan Redmi Note 10s, Mana yang Lebih Worth It?

Untuk layarnya, Google Pixel 7a mengusung panel OLED 6,1 inci dengan resolusi Full HD serta refresh rate 90 Hz dan memiliki resolusi resolusi hingga 1080 x 2400 piksel.

Layar Google Pixel 7a dilindungi kaca Gorilla Glass 3. Layar tersebut memiliki punch hole yang memuat kamera depan 13 MP.

Di bagian belakang, ada modul berbentuk pil (oval) yang menampung dua kamera belakang, yaitu kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 13 MP.  

Menurut Google, kamera ponsel ini mendukung Super Res Zoom up to 8x yang membuat pemilik hp ini bisa melihat dari jarak jauh dengan detail.

Dalam presentasinya, Google mengklaim kamera belakang Pixel 7a ini mampu merekam video 5K hingga 60fps. Sedangkan untuk selfie-nya, ponsel ini mampu merekam hingga 4K di 30fps.

Untuk sektor performanya, Pixel 7a ditenagai chipset buatan Google sendiri, yaitu Tensor G2. Chipset Tensor G2 itu dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan media 128 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: