Pembangunan Flyover Sungai Tuha Dimulai Tahun 2025

Pembangunan Flyover Sungai Tuha Dimulai Tahun 2025

TINJAU: Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT didampingi kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda saat meninjau lokasi pembangunan flyover Sungai Tuha.--

"Sedangkan untuk biaya pembebasan lahan belum kita hitung secara rinci. Karena masih menunggu hasil perhitungan dari BPN," ujarnya. 

Sementara, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT menyampaikan, bahwa dirinya bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten OKU Timur telah meninjau lokasi pembangunan flyover Sungai Tuha.

"Saya telah meninjau lokasi rencana pembangunan Flyover Sungai Tuha di Kecamatan Martapura bersama kepala Dinas PUTR. Dengan adanya jalur ganda kereta api, maka frekuensi kereta api yang melintasi ini akan semakin bertambah," ujar Enos. 

BACA JUGA:Hadiri HUT Ke 50 Desa Harjomulyo, Ini Pesan Bupati OKU Timur Enos

Sehingga, lanjut Enos, perlu upaya untuk mengamankan perjalanan kereta api, sekaligus memastikan keselamatan pengguna jalan.

"Melalui pembangunan flyover ini, saya harapkan dapat mengurangi perlintasan sebidang antara kereta api dan kendaraan yang sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas," ucapnya. 

Selain itu, mudah-mudahan masyarakat Sungai Tuha dan sekitarnya bisa mendukıng rencana pembangunan ini. 

"Sehingga pelaksanaan pembangunan flyover yang panjangnya kurang lebih 725 m ini dapat segera terwujud. Serta dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: