Cari Sepeda Listrik Aman di Parkiran? Viar Caraka Dilengkapi Alarm Anti Maling, Jarak Tempuh Mampu Diandalkan

Cari Sepeda Listrik Aman di Parkiran? Viar Caraka Dilengkapi Alarm Anti Maling, Jarak Tempuh Mampu Diandalkan

Sepeda Listrik Viar Caraka --

OKUTIMURPOS.COM- Dari jejang Mobil, Motor, hingga Sepeda pun kini ikut turut turun dalam merealisasikan majunya dunia otomotif melalui tenaga listrik.

Dengan berbasis tenaga melalui baterai sehingga mendorong untuk memudahkan transportasi tanpa gas emisi.

Hadirnya Sepeda Listrik Viar Caraka membuat perhatian di belahan dunia untuk mengajak ber evolusi dari motor yang mempunyai gas emisi ke tenaga listrik.

Tak kalah cangih sepedah listrik ini memiliki desain yang futuristik serta mencerminkan perubahan di dalam tercapainya dunia bersih dari udara yang berpolusi, sepedah ini juga mempunyai baterai dengan daya tinggi.

Tak hanya itu untuk daya jelajahnya pun Sepeda Listrik Viar Caraka ini mampu menempuh jalan serta jarak yang juga cukup lumayan jauh.

Maka dari itu Sepedah Listrik Viar Caraka ini menjadi salah satu pilihan yang sangat ideal untuk para ibu ibu membantu untuk ke pasar atau juga untuk mengantarkan anak sekolah.

BACA JUGA:Intip Pesona Sepeda Listrik Ofero Stareer Max, Mampu Melaju Hingga kecepatan 45 KM per Jam

Sepeda ini juga mampu untuk berjalan mengelilingi komplek hanya untuk melepaskan penat.

Walaupun memiliki body yang mungil Sepeda Listrik Viar Caraka ini di rancang hampir seperti motor listrik dengan mempunyai dimensi panjang 1.560 mm, lebar 650 mm, dan tinggi 1.000 mm. 

Untuk pada rangkanya jangan tanya sudah tentu mempunyai kekuatana serta ketahanan dari beban yang juga cukup lumayan berat dan juga pada rangka ini memiliki berat yang tidak juga lumayan berat.

Sepedah Listrik Viar Caraka ini di dukung dengan hadirnya betrai Graphene berkapasitas 14V 12Ah, dan juga di lengkapi dengan BLDC berdaya 400 watt. 

Dengan itu memungkinkan sepedah ini dapat melaju sampai 55km dengan memiliki kecepatan maximum 30 km?jam.

Untuk pada fiturnya sepeda listrik Viar Caraka ini memiliki socket anti air, dan alarm system anti maling yang membuat kendaraan tetap aman meski dalam jangkauan jauh dari pengendara.

BACA JUGA:Gas Pol, Gaya Keren: Ini Dia Motor Listrik Smoot Tempur Facelift!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: