Gas Pol, Gaya Keren: Ini Dia Motor Listrik Smoot Tempur Facelift!

Gas Pol, Gaya Keren: Ini Dia Motor Listrik Smoot Tempur Facelift!

Motor Listrik Smoot Tempur Facelift--

OKUTIMURPOS.COM- PT Smoot Motor Indonesia (SMI) kembali mengenalkan motor listrik yang di gadang gadang akan kalahkan motor konvensional yaitu smoot tempur facelift.

Kehadiran pada Motor Listrik Smoot Tempur Facelift tentunya menjadi sebuah pilihan di kala harga bahan bakar minyak yang semakin mahal.

Belum lagi bertambahnya polusi akibat asap kendaraan konvensional yang sekarang masih banyak.

Terdapat banyak sekali produk di masa sekarang yang mengeluarkan motor bertenaga listrik salah satunya Motor Listrik Smoot Tempur Facelift ini.

Tujuan adanya Motor Listrik Smoot Tempur Facelift ini memang dapat menguncang motor motor konvensional di karnakan pada motor bertenega listrik ini memiliki kebaikan untuk membantu kinerja ramah lingkungan dan energi berkelanjutan.

Untuk harga yang di bandrol dari Motor Listrik Smoot Tempur Facelift ini juga cukup terjangkau dan juga sangat kompetitif. Harganya mulai dari Rp 15 juta saja.

BACA JUGA:Dibandrol Rp 3 Jutaan, Sepeda Listrik Factor Meski Ringan Tapi Kemampuan Lari Kencang capai 40 KM Per Jam

Untuk keunggulan pada motor ini yaitu di penggunaan baterainya yang mengunakan tipe swap, baterai yang bisa ditukar dengan baterai baru, di Indonesia suda ada lebih dari 800 titik di Indonesia.

Tak hanya sampai disitu saja keunggulan dari Motor Listrik Smoot Tempur Facelift ini. Fitur unggulan lainnya juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang canggih.

Seperti alarm anti maling, remote control, GPS tracker, lampu LED, speedometer digital, dan suspensi hidrolik.

Motor Listrik Smoot Tempur Facelift ini telah dibekali oleh penggerak listrik DC Brushless 1.500 watt. Disebutkan penggerak listrik ini mampu mengeluarkan torsi hingga 112 Nm di 750 rpm.

Untuk pada Akselerasinya Motor Listrik Smoot Tempur Facelift ini sama halnya dengan nama yang di ambil dari produk yaitu mampu bertempur sehingga memiliki kecepatan sampai 60 KM/jam dengan RPM hingga 750.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Kuangyu KD, Dengan Harga Rp 3 Jutaan Jarak Tempuh 50 KM

Dari semua penggerak listrik tersebut motor ini telah didukung oleh baterai berkapasitas 64 V 22,5 Ah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: