Intip Pesona Sepeda Listrik Ofero Stareer Max, Mampu Melaju Hingga kecepatan 45 KM per Jam

Intip Pesona Sepeda Listrik Ofero Stareer Max, Mampu Melaju Hingga kecepatan 45 KM per Jam

Sepeda Listrik Ofero Stareer Max --

OKUTIMURPOS.COM - SEPEDA LISTRIK bertenaga 600 watt resmi diperkenalkan pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2023, Sepedah Listrik ini di beri nama Ofero Stareer Max.

Sepeda Listrik Ofero Stareer Max ini Memiliki standard yang hampir sama dengan motor listrik pada umumnya.

Sepeda listrik ini juga terbilang sporty, trendi, dan futuristik serta memiliki performa yang cukup tinggi dengan tampilan yang juga menarik.

Dengan di dukungnya kapasitas mesin yang mempunyai 600 watt Sepeda Listrik Ofero Stareer Max ini miliki akselerasi mencapai hingga 45 km/jam. Sehingga membuat sepedah listrik ini menjadi idaman anak muda.

Sepeda Listrik Ofero Stareer Max ini memiliki keungulan yang juga hampir sama seperti motor listrik yaitu dengan hadirnya dual baterai, yang terdiri dari jenis Lithium ion dan SLA.

BACA JUGA:Dengan Harga Rp4 Jutaan, Sepeda Listrik G7 Earthy Bisa Mengangkut Beban Hingga 150 Kg

Dengan di setiap baterai pada sepeda listrik ini mempunyai kapasitas 48 V 20 Ah.

Tak hanya itu fitur di sepedah listrik ini juga menawarkan keungulannya yaitu baterai yang terjamin, keunggulan baterai ini juga dilengkapi teknologi Power Cloud yang bisa menambah daya jelajah saat digunakan sekaligus menjaga usia baterai.

Dengan hadirnya dual baterai itulah yang bisa dapat memungkin Sepeda Listrik Ofero Stareer Max ini dapat menempuh jarak hingga mencapai 100Km dalam sekali pengecasan daya pada spedah ini.

Untuk bobot pada Sepeda Listrik Ofero Stareer Max ini mempunyai bobot 53,5 kg, perlu kamu ketahui juga untuk penampungan berat pada sepedah listrik ini mampu menampung hingga berat 180kg dalam berjalan.

Untuk tampilan pada desainnya sepeda listrik ini mempunyai kerangka yang sangat kokoh, dan juga dengan tampilan yang sangat sporty, trendi, dan juga futuristik.

Ditambah beberapa tampilan headlamp, sein hingga lampu stoplamp yang telah menggunakan lampu LED.

BACA JUGA:Tampil dengan Desain Cantik, Motor Listrik ZPT Nimbuzz Dibekali Daya Angkut Berkapasitas 200 Kg

Serta untuk dimensi ukuran pada Sepeda Listrik Ofero Stareer Max ini memiliki ukuran mencapai 1.710 mm x 745 mm x 1.060 mm menawarkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: