Tutor Menggunakan Atlas di Mobile Legends, Hero dengan Control Baik

Tutor Menggunakan Atlas di Mobile Legends, Hero dengan Control Baik

hero atlas--

OKUTIMURPOS.COM-Atlas adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki durability tinggi serta memiliki skill crowd control yang baik.

Atlas sendiri bisa dengan mudah menangkap lawannya menggunakan skill ultimatenya. Selain berperan sebagai hero tank dalam suatu gameplay, hero ini juga bisa dijadikan sebagai initiator yang baik untuk membuka war. 

Agar dapat menggunakan Atlas dengan maksimal tentu saja kamu harus memahami karakteristik hero ini, mulai dari kelebihan dan kelemahannya, penggunaan setiap skill nya, dan juga perlengkapan battle apa saja yang cocok digunakannya dalam suatu gameplay. 

Ketika hal tersebut bisa kamu bisa menguuasai dengan baik maka akan memudahkan kamu dalam memaksimalkan potensi yang ada dan untuk cara menggunakan atlas sebagai berikut:

-Emblem dan Battle Spell

Untuk membuat Atlas semakin kuat lagi dia bisa menggunakan emblem custom tank dengan talent concussive blast ataupun tenacitiy. Ini akan membuat durabilitynya semakin lebih baik lagi dalam suatu gameplay.

BACA JUGA:4 Hero Paling Keras di Mobile Legens, Bikin Sulit Mati

Sedangkan battle spell yang cocok digunakan oleh Atlas adalah Flicker karena dengan menggunakan battle spel ini dia bisa lebih mudah lagi untuk menangkap hero lawan menggunakan skill ultimate nya.

Karena hal tersebut kita juga bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membuat Atlas jadi semakin mudah dalam memberikan serangan kejutan.

-Build Item Terbaik Atlas

Selain menggunakan emblem yang tepat, penggunaan build item yang tepat pun akan membuat Atlas semakin kuat lagi. 

Berikut rekomendasi build item untuk Atas diantaranya adalah warrior boots, Dominance ice, Athena Shield, Encourage Mask, Brute Force, dan juga Fleeting Time. Ini akan membuat Atlas semakin lebih baik lagi performanya dalam suatu gameplay.

-Tips Gameplay Atlas

Pada saat Early game sangat disarankan untuk kalian menggunakan skill satu nya terlebih dahulu. Ini akan memudahkan kalian dalam membantu clear lane dengan cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: