Zenfone 11 Ultra: Smartphone Canggih April 2024 dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Zenfone 11 Ultra: Smartphone Canggih April 2024 dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Asus zenfone 11 Ultra--

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15, Membawa Spesifikasi dengan Keunggulan Layar Super AMOLED, Harga Rp 2 Jutaan

Penyimpanannya sudah memakai fitur UFS 4.0,  Zenfone 11 Ultra juga memakai OS Android 14. Dengan perangkat lunak khusus dari Asus secara pengguna mendapatkan fitur uniknya dengan gaya nuansa notifikasi yang berbeda.

Selain itu terdapat fitur berbasis AI yang bisa mentranskripsi audio ke teks, wallpaper khusus yang dihasilkan oleh AI.

Zenfone 11 Ultra juga akan menerima setidaknya dua pembaruan perangkat lunak utaman dan empat tahun patch keamanan dari Asus.

Chipset ponsel ini adalah yang terbaru dan terhebat dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Zenfone 11 Ultra melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan berjalan sangat lancar tanpa  hambatan.

Oleh sebab itu, Smartphone canggih ini dapat menyelesaikan tugas-tugas intensif dengan mudah dalam hal kinerja berkelanjutan dari waktu ke waktu.

Zenfone 11 Ultra memiliki baterai besar 5500 mAh dan masa pakai baterai yang sangat baik dengan daya tahan penggunaan aktif selama 16 jam 28 menit.

Dalam pengujian baterai ini lebih baik daripada iPhone 15 Pro Max. Ponsel ini mendukung pengisian daya 65 Watt, Untuk pengisian penuh membutuhkan waktu sekitar 41 menit.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru iQOO Z7 5G April 2024

Zenfone 11 Ultra memiliki kamera utama 50 megapiksel dengan gimbal ois kamera telefoto. Kamera telefoto merupakan peningkatan dari sebelumnya dengan menambahkan beberapa fitur serbaguna saat digunakan untuk memotret.

Kamera telefoto tiga kali yang menghasilkan gambar 8 megapiksel. Kamera ini memiliki banyak detail dan warna yang serasi dengan kamera utama juga kontras dan rentang dinamisnya tetap baik dalam cahaya redup. 

Kamera telefotonya mampu menghasilkan gambar detail dengan praktis tanpa noise dan penangkapan warna yang bagus. 

Asus zenfone 11 Ultra ini adalah smartphone unggulan solid dengan daya tahan baterai yang besar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: