Samsung Galaxy A15, Membawa Spesifikasi dengan Keunggulan Layar Super AMOLED, Harga Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy A15, Membawa Spesifikasi dengan Keunggulan Layar Super AMOLED, Harga Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy A15 --

OKUTIMURPOS.COM- Sebagai salah satu perusahaan ternama, Samsung kembali membuat gebrakan dengan peluncuran ponsel terbaru mereka, Samsung Galaxy A15. 

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan, Samsung Galaxy A15 siap memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari smartphone berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar AMOLED , refresh rate 90 Hz  dengan kecerahan hingga 800 nit didukung dengan cipset  MediaTek Helio serta dibekali dengan Baterai jumbo 5000 mAh.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy A15 ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 160.1 x 76.8 x 8.4 mm  dengan berat  200 gram  dengan Desain minimalis tanpa modul kamera sehingga menambah kesan yang proforma.

Samsung Galaxy A15  mengusung  layar unggulan yaitu super AMOLED dengan ukuran 6.5 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2340 piksel, Refresh Rate 90 hz  serta  dibekali dengan Rasio layar banding bodi 84,3 persen.

BACA JUGA:Mending Mana Vivo V29 5G atau Samsung Galaxy A55 5G, Harga Sama Spesifikasi Berbeda, Menang Siapa?

Hp Samsung Galaxy A15  ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Samsung Galaxy A15  ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Samsung Galaxy A15 memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 50 MP, kamera ultrawide 5 MP dan kamera macro 2 MP. Dengan kamera selfie berisolusi 13 MP.

Samsung Galaxy A15  didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Helio G99 yang sudah dibekali dengan modem  4G.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru iQOO Z7 5G April 2024

Selain iu, Chipset ini di padukan dengan RAM 8 GB  serta memori internal 128 GB hingga  256 GB sesuai kebutuhan. Selain itu, hp ini di Dukungan microSD hingga 1 TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: