Zenfone 11 Ultra: Smartphone Canggih April 2024 dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Zenfone 11 Ultra: Smartphone Canggih April 2024 dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Asus zenfone 11 Ultra--

OKUTIMURPOS.COM - Zenfone 11 Ultra adalah ponsel canggih april 2024 dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Ponsel Asus Zenfone 11 Ultra yang besar, Apakah ini merupakan penerus yang layak untuk Asus Zenfone? 

Ponsel Zenfone 11 Ultra menghadirkan jajaran zenfone kompak ke arah yang berbeda. Ukurannya jauh lebih besar dari salah satu Zenrog yang berorientasi pada game Asus ponsel.

Zenfone 11 Ultra hadir dari model sebelumnya dengan layar dan Baterai yang besar. Smartphone ini juga menghadirkan chipset terbaru dan peningkatan fitur lainnya.

Pada pengaturan kamera tidak seperti desain polimer grippy tahun lalu, Ponsel Zenfone 11 Ultra memiliki kaca matte halus di bagian belakang.

Desainnya juga terdapat pola geometris halus dan kamera hitam berbentuk persegi. Bingkainya datar terbuat dari aluminium yang membuat telepon ini terasa kokoh di tangan.

BACA JUGA:Mending Mana Samsung Galaxy A15 atau VIVO Y35, Harga Selisih Rp 500 Ribu, Spesifikasi Unggul Siapa?

Zenfone 11 Ultra memiliki peringkat IP68 dalam perlindungan terhadap debu dan air. Pada Layar ponsel ini adalah 6,78 inci LTPO OLED dengan resolusi 1080p, Sedangkan kecepatan refresh mencapai 144 HZ.

Lalu  Zenfone 11 Ultra ini sudah menggunakan perlindungan Glass Victus 2. Tampilannya tampak gagah, jauh lebih besar daripada layar 5,9 inci.

Selain itu juga Besselnya juga lebih tipis dan pada panel mendapatkan dukungan untuk konten video HDR.

Untuk kecerahannya sangat mengesankan, dengan 830 nits dan dapat meningkat hampir 1.800 nits.

Selanjutnya dalam mode otomatis saat terkena cahaya terang kecepatan refresh 144 HZ lebih tinggi daripada yang Anda lihat.

Pada Zenfone 11 Ultra ini memiliki Jack headphone serta pengaturan speaker stereo. Speaker menghasilkan tingkat suara yang sangat baik dan menghasilkan nada tinggi yang jernih.

Lalu untuk penguncian ponsel pada layar sudah memakai sidik jari optik yang akurat dan tajam. Ponsel Zen 11 Ultra dapat hadir dengan penyimpanan internalnya 256 GB dan 512 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: