Dukung Suksesnya Pembentukan PPK 2024. Unit Sospol Sat Intelkam Polres OKU Timur Koordinasi dengan KPU

Dukung Suksesnya Pembentukan PPK 2024. Unit Sospol Sat Intelkam Polres OKU Timur  Koordinasi dengan KPU

Unit Sospol Sat Intelkam Polres OKU Timur saat melakukan koordinasi dengan KPU OKU Timur. Deo/okutpos.com--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Guna mendukung suksesnya Pembentukan Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tahun 2024. Unit Sosial Politik (Sospol) Satuan Intelkam Polres OKU Timur, Polda Sumsel melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur, Rabu 24 April 2024.
 
Koordinasi tersebut dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM, anggota unit Sospol Bripka Bayu Nugroho, SE, Briptu Gilang disambut Saires Bend, S.E Kasubag Tekhnis Penyelenggara Pemilu, Partisipasi dan hubungan masyarakat.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM mengatakan, pihaknya bersama Unit Sospol melakukan koordinasi dengan KPU OKU Timur terkait Pembentukan Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tahun 2024. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Dimana, Pembentukan PPK dilaksanakan mulai tanggal 23 April 2024 sampai dengan 16 Mei 2024.
 
Melakukan monitoring jumlah pendaftar melalui aplikasi SIAKBA dan peserta yang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU OKUT.
 
"Diharapkan pelaksanaan penerimaan maupun pembentukan badan Adhoc PPK bisa berjalan dengan lancar. Karena itu pihaknya mengingatkan KPU OKU Timur untuk melaksanakan seluruh tahapan penerimaan badan Adhoc sesuai dengan aturan yang ada," katanya.
 
Pada prinsipnya Sat Intelkam Polres OKU Timur selalu siap untuk berkoordinasi demi kelancaran tahapan Pemilu di Bumi Sebiduk Sehaluan.
 
 
"Kita selalu siap untuk membantu KPU OKU Timur dalam menyukseskan Pemilu tentunya seuai dengan kewenangan dan tugas kita," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung