Polsek BP Peliung Gelar Patroli Pengawas Hingga Monitoring BBM di Pertashop Desa Pemetung

Polsek BP Peliung Gelar Patroli Pengawas Hingga Monitoring BBM di Pertashop Desa Pemetung

Anggota Polsek BP Peliung saat melakukan patroli di Pertashop. Deo/okutimurpos.com--

BP PELIUNG, OKUTIMURPOS.COM - Polsek BP Peliung, Polres OKU Timur, Polda Sumsel menggelar patroli pengawasan hingga Monitoring Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pertashop di Desa Pemetung Basuki, Kecamatan BP Peliung, Sabtu 30 Maret 2024 sekitar pukul 12.00 WIB.
 
Adapun hasil patroli, pengawasan dan monitoring BBM tidak ditemukan kecurangan / penyimpangan saat pendistribusian dan Harga BBM saat ini 
Pertamax : Rp 13.500. sedangkan untuk stok BBM hingga pukul 11.30 WIB Pertamax : 1000 liter.
 
Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH melalui Ka. SPK  Aipda Adi Irawan beserta anggota Polsek BP Peliung
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH  mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H.
 
"Kita Lakukan pengecekan di SPBU Pertashop  untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan. Pastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik," katanya.
 
Kapolsek juga memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU Pertashop agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen/masyarakat.
 
"Kita juga Intensifkan patroli dialogis ke SPBU Pertashop untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung