Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Beri Himbauan Kamtibmas Hingga Karhutla

Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Beri Himbauan Kamtibmas Hingga Karhutla

Dalam kegiatan Cooling Sistem, Kapolsek BP Peliung Polres OKU Timur Polda Sumsel IPTU Wilson Hutahaean SH beri himbauan Kamtibmas hingga Karhutla. Deo/okutpos--

BP PELIUNG, OKUTIMURPOS.COM - Dalam kegiatan Cooling Sistem, Kapolsek BP PELIUNG Polres OKU Timur Polda Sumsel IPTU Wilson Hutahaean SH beri himbauan Kamtibmas hingga Karhutla.
 
Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Bandar jaya, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kamis 25 Juli 2024, sekitar pukul 09.00 Wib
 
Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury SIK MSi melalui Kapolsek BP PELIUNG IPTU Wilson Hutahean SH mengatakan, Kepada Seluruh perangkat Desa dan warga Desa Bandar Jaya tetap menjaga Situasi Kamtibmas yg Kondusif menjelang Pilkada 2024 dan Menghibau agar Perangkat Desa tetap netral dalam pelaksanaan pilkada di wilayah Desa Bandar Jaya.
 
"Saya mengharapakan kerja sama untuk Menjaga situasi Kamtibmas di  Desa Bandar Jaya Untuk Mengaktifkan kembali Pos Kamling/Ronda malam didesa Bandar Jaya," katanya.
 
Selain itu, dalam Situasi Menjelang Kemarau agar perangkat Desa Bandar Jaya menghibau  masyarakat untuk tidak melakukan pembukaan/pengolahan lahan dengan cara membakar dan apabila tetap di lakukan akan ada sangsi pidana baik itu Kurungan maupun Denda.
 
"Saya harap agar pada saat Keramaian agar mengajukan ijin menimal 3 (Tiga) hari sebelum acara Kegiatan dan pada saat Kegiatan Ijin agar tidak memainkan musik Remix dikarenakan Musik Remix memicu terjadinya mabuk mabukan dan penyalahgunaan narkoba," jelasnya.
 
Kapolsek BP PELIUNG mengharapkan para perangkat desa agar menyampaikan kepada warganya khusunya  orang tua didesa Bandar Jaya agar mengawasi anak-anaknya utk tidak terlibat dalam aksi balap liar.
 
Sementara, Afriansyah selaku Kepala Desa Bandar Jaya mengucapkan, terimakasih kepada Kapolsek Buay Pemuka Peliung atas Himbauan Kamtibmas Yang telah dilakukan d Desa Bandar Jaya dan selaku Kepala Desa Bandar Jaya mendukung Polsek BP PELIUNG dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.
 
"Saya menghibau kepada seluruh warga Desa Bandar Jaya untuk tidak melakukan Karhutlah, tidak Mainkan musik Remik pada saat kegiatan keramaian dan juga menghibau remaja desa Bandar Jaya untuk tidak melakukan balap liar di jalan raya," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung