Intip Sepesifikasi Motor Listrik Macho Alva Cervo, Dengan Gaya Trendy Didukung Fitur Canggih

Intip Sepesifikasi Motor Listrik Macho Alva Cervo, Dengan Gaya Trendy Didukung Fitur Canggih

motor listrik Alva Cervo --

OKUTIMURPOS.COM-Alva Cervo memiliki desain yang menyerupai dengan motor konvensional Yamaha NMAX dan Honda PCX. Motor listrik ini dibekali spek teknologi canggih seperti teknologi IP65.

Dengan adanya spek teknologi IP65 motor listrik Alva Cervo mampu menerjang banjir dan anti air. Siap dibawa hujan-hujanan dan menghadapi segala macam cuaca dan suhu ekstrem.

Motor listrik Alva Cervo juga dibekali spek fitur yang optimal seperti aplikasi My Alva yang ditautkan melalui ponsel pengendara dan dirancang untuk mengontrol kendaraan dari jarak jauh.

Aplikasi My Alva juga dapat digunakan untuk memeriksa informasi kendaraan seperti status baterai dan pengisian daya, pelacakan peta, statistic berkendara, dan Roadside Assistant 24/7 untuk mendapatkan bantuan darurat.

Kapasitas daya mesin motor listrik Alva Cervo sebesar 9.800 watt dan dibekali dengan torsi sebesar 53.5 Nm. 

Baterai yang digunakan oleh Alva Cervo adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 73.8 V 24 Ah dengan maksimal daya 1.800 watt.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Exotic Blitz, Cocok untuk Mobilitas Dekat Harga Sangat Miring

Motor listrik Alva Cervo mampu mengaspal dengan kecepatan maksimum 103 km per jam dan memiliki kapasitas daya tempuh sejauh 125 km dalam sekali cas menggunakan dual baterai.

Baterai yang digunakan oleh motor listrik lokal ini dapat dilepas pasang dengan mudah atau disebut On Board.

Waktu yang dibutuhkan oleh motor listrik Alva Cervo untuk melakukan pengisian daya penuh adalah sekitar 4 jam untuk dual baterai.

Beralih ke bagian dimensi motor listrik ini memiliki ukuran panjang 1.933 mm, lebar 713 mm, dan tinggi 1.115 mm serta memiliki jarak sumbu roda 1.343 mm.

Mengenai kenyamanan dalam berkendara, motor listrik Alva Cervo menggunakan jenis rem cakram untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh motor listrik Alva Cervo adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran 110/80 ring 14 dan 140/70 ring 14 untuk ban belakang.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Minimalis Super Soco Cux, Dengan Jarak Tempuh 39 KM Cocok Untuk Perkotaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: