Intip Spesifikasi Motor Listrik Minimalis Super Soco Cux, Dengan Jarak Tempuh 39 KM Cocok Untuk Perkotaan

Intip Spesifikasi Motor Listrik Minimalis Super Soco Cux, Dengan Jarak Tempuh 39 KM Cocok Untuk Perkotaan

motor listrik Super Soco CUmini--

OKUTIMURPOS.COM-Super Soco CUmini adalah merek motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan Sanghai, Cina. Motor listrik ini meiliki desain minimalis namun tetap futuristis. Cocok digunakan di area perkotaan.

Mengusung warna-warna yang cocok dengan anak muda yakni oranye, putih, dan biru muda Super Soco CUmini ini memiliki spek top speed yang cukup mumpuni untuk berkendara di perkotaan.

Tampilan yang kecil, ringan serta minimlais ini memang dirancang khusus anak muda yang ingin tampil trendi bersama motor listrik Super Soco CUmini. 

Berkendara aman dan nyaman tanpa emisi gas.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Canggih Savart S-1, Dengan Find My Scooter Sanggup Melaju Hingga Jarak 120 KM

Motor listrik minimalis ini memiliki kapasitas daya mesin sebesar 600 watt dengan maksimal power 1.600 watt.

Dilengkapi dengan fitur mode start ganda, melalui tombol jarak jauh melalui control cloud app langsung dapat menyalakan mesin dan memulai perjalanan bersama motor listrik Super Soco CUmini.

Fitur oparkir satu klik yang dirancang untuk memudahkan pengendara dalam menghindari kesalahan pengoperasaian saat melakukan parkir.

Super Soco CUmini menggunakan ban jenis tubeless yang memiliki ukuran 79/90 ring 10 mampu menyerap guncangan yang terlalu tinggi, aman saat berada di tikungan serta saat melewati gang sempit.

Super Soco CUmini sudah menggunakan lampu full LED dengan sistem deteksi cahaya cerdas untuk bagian lampu depan, lampu belakang, dan lampu sign.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Gagah Polytron Fox R, Dengan Fitur Canggih Sanggup Melaju Hingga 90 KM Per Jam

Beralih ke bagian baterai motor listrik ini menggunakan jenis lithium berkapasitas 48 V 20 Ah dengan maksimal daya 600+ siklus. Membutuhkan waktu sekita 4.5 jam untuk pengisian daya penuh.

Dengan kapasitas daya baterai tersebut motor listrik minimalis ini mampu melaju dengan kecepatan maskimum 42 km per jam dengan jarak tempuh sejauh 39 km.

Bicara soal ukuran dimensi motor listrik ini memiliki panjang 1.655 mm, lebar 695 mm, dan tinggi 1.083 mm serta memiliki tinggi jok 878 mm dan jarak sumbu roda 1.169 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: