Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Exotic Blitz, Cocok untuk Mobilitas Dekat Harga Sangat Miring

Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Exotic Blitz, Cocok untuk Mobilitas Dekat Harga Sangat Miring

sepeda listrik Exotic Blitz--

OKUTIMURPOS.COM-Exotic Blitz salah satu sepeda listrik lokal dari Pacific yang di produksi oleh PT Roda Pasifik Mandiri.

Sepeda Listrik Exotic Blitz dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan harian yang memiliki spek jarak tempuh dengan kapasitas dekat.

Sepeda Listrik Exotic Blitz memiliki desain yang trendi, minimalis, dan futuristik cocok digunakan oleh semua kalangan, laki-laki maupun perempuan.

Sepeda listrik Exotic Blitz menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt salah satu Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Exotic Blitz yaitu jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 12 Ah.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Exotic Blitz mampu melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Uwinfly DF 8:Dengan Banyak Pilihan Warna Menarik Jarak Tempuh hingga 50 KM

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Exotic Blitz mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 30 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Exotic Blitz juga bisa lebih hemat daya baterai karena memiliki pedal kayuh manual sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya baterai.

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Exotic Blitz mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Bicara soal keamanan, sepeda listrik Exotic Blitz dibekali speedometer digital, lock motor, security alert system, remote alarm, find vehicle, dan pedal kayuh manual.

Fitur yang ditawarkan oleh sepeda listrik Exotic Blitz adalah keranjang penyimpanan barang, kickstand, foot step depan dan belakang, kaca spion, lampu sein, dan Keyless mode.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Sepeda Listrik Roda 3 Pacific Crosser: Dengan Tampilan Mewah Aman Untuk Orang Tua

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Exotic Blitz adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Exotic Blitz adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan ban belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: