Intip Keunggulan Sepeda Listrik Roda 3 Pacific Crosser: Dengan Tampilan Mewah Aman Untuk Orang Tua

Intip Keunggulan Sepeda Listrik Roda 3 Pacific Crosser: Dengan Tampilan Mewah Aman Untuk Orang Tua

Sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser --

OKUTIMURPOS.COM-Pacific Crosser merupakan produk sepeda listrik roda tiga Pacific dari pabrikan lokal di bawah naungan PT Roda Pasifik Mandiri.

Sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser memiliki desain yang sangat keren untuk tampilannya mewah, dan futuristik cocok untuk kendaraan ngantor atau kesekolah.

Sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser dilengkapi spek jarak tempuh yang memiliki jangkauan memuaskan cocok untuk mobilitas harian nyang sangat menyenangkan.

Sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser mengusung daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 650 watt.

Sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser menggunakan jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20.2 Ah yang mampuh menahan jarak 60 km.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Minimalis Super Soco Cux, Dengan Jarak Tempuh 39 KM Cocok Untuk Perkotaan

Dengan kapasitas baterai tersebut, sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser mampu menempuh jarak dengan jangkauan terjauh mencapai 60 km dalam sekali cas.

Sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser mampu melaju kencang di area perkotaan dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam.

Kapasitas daya angkut yang dimiliki oleh sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser mampu membawa beban sebesar 180 kg berat bebannya yang di bawa.

Sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser memiliki ukuran dimensi panjang 1.520 mm x lebar 660 mm x tinggi 960 mm.

Sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser menggunakan jenis pengereman drum brake atau tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser adalah full LED untuk semua jenis lampunya yang bisa menerangi jalan yang gelap.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Canggih Savart S-1, Dengan Find My Scooter Sanggup Melaju Hingga Jarak 120 KM

Sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser menggunakan jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 8 x 3.0 inci untuk ban depan dan ban belakang .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: