Seminar Ini Bertekad Hidupkan Core Value BerAKHLAK

Seminar Ini Bertekad Hidupkan Core Value BerAKHLAK

Ary Ginanjar akan berikan materi pelayanan BERAKHLAK kepada ASN di Palembang --

Seminar Ini Bertekad Hidupkan Core Value BerAKHLAK

Okutimurpos.com- Seminar bertajuk ‘Penguatan Core Value ASN BerAKHLAK dan Core Purpose Bangga Melayani Bangsa’ akan digelar di Hotel Aryaduta, hari ketiga puasa.

Ini sebuah komitmen baru dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dilungkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Palembang.

Seminar  ini adalah hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Palembang dengan Disway National Network (DNN) dan Sumatera Ekspres Group (SEG), di mana Dr (HC) Ary Ginanjar Agustian, tokoh pemikir dan pendiri ESQ Leadership Center, dijadwalkan untuk menyampaikan materi utama. 

Kegiatan ini tidak hanya mendapatkan dukungan penuh dari Penjabat Gubernur Sumatera Selatan H Agus Fatoni, dan Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa.

Tetapi juga akan dihadiri oleh para ASN Palembang kepala dinas, jajaran Pemkot Palembang, serta perwakilan dari berbagai institusi dan BUMN/BUMD.

Kepala BKPSDM Kota Palembang, HM Yanurpan Yani SSos MM,  menejelaskan  bahwa setiap ASN Palembang harus memiliki orientasi yang sama: memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

BACA JUGA:PC IMM OKU Timur Sukses Gelar Seminar Digital Marketing dan Launching Produk UMKM

Dia menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah untuk menginternalisasi nilai-nilai akhlak dalam setiap aspek kerja, yang tidak hanya sebatas pemahaman teoretis tapi juga praktik nyata dalam pelayanan sehari-hari.

Pembahasan mengenai adaptasi dan peningkatan kompetensi di era globalisasi dan revolusi Industri 4.0 menjadi salah satu fokus, mengingat tantangan yang kian beragam dan dinamis. 

“Kunci dalam menghadapi tantangan itu dengan pengembangan kompetensi SDM. 

ASN Palembang  harus memiliki kompetensi unggul, yang mampu menjadi motor penggerak pembangunan berkelanjutan,” jelas Yanurpan.

ASN BerAKHLAK, yang merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif, menjadi inti dari program ini.

BACA JUGA:Seminar Parenting, SMP N 2 Martapura Pamerkan Kerajinan Tangan Siswa, Diapresiasi Bunda Literasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: