Jejeran Build Item Hero Luo Yi di Mobile Legends, Sekali Sengol Bikin Ngiler!

Jejeran Build Item Hero Luo Yi di Mobile Legends, Sekali Sengol Bikin Ngiler!

Hero Lou Yi--

OKUTIMURPOS.COM-Lou Yi adalah salah hero Mage yang cukup populer di Mobile Legends. Hero yang kerap dijadikan sebagai Support ini memiliki skill dengan efek stun yang sangat mematikan dan juga damage yang besar.

Hero ini memiliki combo Yin sangat sait dan Yang, combo ini hanya akan aktif saat dua tanda Yin  Yang saling berdekatan saat melawan musuh. 

Memberikan 450+15* level hero+150% total magic power damage magical dan menyebabkan efek stun selama satu detik.

Uniknya, Luo Yi memiliki skill ultimate yang dapat menciptakan sebuah teleport circle di sekitar dirinya yang bernama Diversion.

Bukan cuma Luo Yi yang bisa teleport, melainkan teman satu tim yang berada di dalam circle tersebut juga bisa ikut teleport ke satu tempat yang telah Luo Yi tentukan. 

Berikut build hero luo Yi yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh di Mobile legens:

-Emblem untuk hero Lou Yi

BACA JUGA:Emblem Paling Sakit untuk Hero Miya, Dijamin Savage

Emblem terbaik untuk hero Lou Yi adalah Emblem Mage, hal ini dikarenakan tipe damage yang dimiliki oleh hero Lou Yi adalah magic bukannya physical. 

Emblem ini memberikan banyak sekali keuntungan mulai dari meningkatkan magical power, cooldown reduction, tambahan lifesteal dan masih banyak lagi. 

Tiga poin pertama pada halaman talent pertama silahkan pilih (Mastery) talent ini akan meningkatkan cooldown reduction sebesar 10%. 

Tiga poin selanjutnya pada halaman talent kedua silahkan pilih (Observation) talent ini dipilih karena dapat meningkatkan magical penetration Lou Yi. 

Lalu satu poin terakhir silahkan pilih (Mystery Shop) talent ini akan memberikan diskon sebesar 90% saat membeli item, Mystery Shop dipilih karena Lou Yi lambat saat farming sehingga terbantu dengan adanya diskon tersebut.

- build hero Lou Yi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: