5 Skin Hero Jawhead, Awas Bikin Kantong Player Bolong

5 Skin Hero Jawhead, Awas Bikin Kantong Player Bolong

hero jawhead--

OKUTIMURPOS.COM-Jawhead merupakan salah satu hero yang sangat yang cukup bisa diandalkan, kemampuan skill Ejector miliknya bisa memberikan inisiasi yang baik pada target. 

Dengan serangan ini, ia mampuh menculik lawan dengan mudah. Salah satu skin hero Jawhead yang sangat keren adalah Samurai Mech, merupakan salah satu skin Collector yang bisa kalian dapatkan melalui sebuah Event Grand Collection.

Kemudian dengan hadirnya Skin Jawhead Termahal di Mobile Legends para player Jawhead akan segera mengetahui hal tersebut sekarang juga. 

Maka dengan begini para player akan mempunyai kesempatan untuk mengoleksi Skin tersebut dan juga tertarik untuk memakai dalam game ML.

Bereikut Harga Sekin Jawhead Buat K antong Bolong:

-Samurai Mech

BACA JUGA:5 Hero Counter Valir di Mobile Legends, Dijamin Valir langsung Tumbang

Tipe Collector yang memiliki harga kisaran Rp1.250.100 yang perlu kalian keluarkan untuk memilikinya. Tentu saja dengan Skin Jawhead tersebut akan kelihatan sangat keren, bahkan membawakan tema Jepang dengan tema yang begitu keren.

Apalagai untuk Skin Jawhead yang satu ini memiliki bentuk Futuristik lumayan pas, bahkan dari kekuatannya sebagai Samurai yang tak terkalahkan.

Skin mahal yang satu ini memiliki sebuah kesan yang sangat bagus ketika kamu sudah memakainya dalam pertandingan nanti.

-Candy Bear

Berbentuk Tema karena warna dari Skinnya tersebut. Ini mengisahkan kalau Robot besar tersebut menjadi punya bentuk Beruang, serta warnanya juga adalah Pink seperti permen lolipop.

Bertema seperti mainan boneka anak, bahkan Ailee gadis kecil yang bersama Jawhead juga ada.

Menampilkan sebuah Skin yang penuh rasa kasih sayang, tapi jangan pernah coba untuk mengacaukan mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: