Tutor Gunakan Hero Baxia dengan Pasif Anti Regen di Mobile Legends, Jamin Putaran Gasingnya Kencang

Tutor Gunakan Hero Baxia dengan Pasif Anti Regen di Mobile Legends, Jamin Putaran Gasingnya Kencang

Hero Baxia--

OKUTIMURPOS.COM-Baxia merupakan salah satu hero tank yang memiliki mobilitas tinggi. Hero satu ini cocok dimainkan sebagai roamer di Mobile Legends.

Kemampuan unik Baxia terletak pada skill pasif miliknya, yang mana skill ini sangat bagus untuk mengcounter hero-hero dengan reagen tinggi, misalnya Esmeralda dan Uranus.

Hero apapun yang memiliki regen akan cukup sulit mengalahkan Baxia, oleh karena itu, Baxia sering digunakan jika ada hero-hero tersebut dan mem counternya.

Baxia adalah pilihan yang tepat apabila kamu bertemu lawan yang memiliki durabilitas dan efek regen yang tinggi seperti hero Fighter dan semacamnya, skill pasifnya Baxia bisa bikin mereka lembek dan mudah untuk dibunuh satu persatu.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero Baxia ini, berikut ini ada tips yang bisa kamu contoh agar menjadi GG.

-Emblem

BACA JUGA:Build Zhask Paling Sadis di Mobile Legends,Memberikan Efek Slowmo

Yang Pertama untuk emblem Baxia bisa menggunakan Custom Tank Emblem, kemudian kamu bisa menggunakan talent Tenacity, talenta ini akan memberikan 35 Physical dan Magic Defense ketika HP dibawah 40%.

Kemudian untuk poin pertama kamu bisa menggunakan 3x Shield untuk meningkatkan Magic Defense, hal ini agar Baxia bisa bertahan dari gempuran hero mage di early game.

Terakhir poin kedua kamu bisa menggunakan 3x Fortress untuk menambah Physical Defense yang mana agar kamu bisa mendapatkan pertahanan yang tinggi di dari serangan physical.

- Skill 1 > Ultimate > Skill 2

Pertama gunakan skill 1 untuk melakukan rotasi hingga melakukan serangan pada lawan, skill ini akan membuat Baxia berguling dan mendapatkan Movement Speed tambahan.

Berikutnya kamu hanya perlu mengincar lawan, dan lakukan serangan menggunakan ultimate agar lawan bisa mendapatkan serangan Lava yang mana berfungsi untuk menghambat dan memberikan damage pada areanya.

Terakhir gunakan skill 2 untuk menyerang lawan dengan tamengnya kamu juga bisa menggunakan basic attack untuk menambah serangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: