4 Skin Paling Mahal di Free Fire, Hanya Sultan Mampu Beli

4 Skin Paling Mahal di Free Fire, Hanya Sultan Mampu Beli

skin free fire--

OKUTIMURPOS.COM-Jangan ngaku sultan jika belum punya Skin Termahal FF sampai Sekarang di Garena Free Fire. Skin ini gak akan bisa kamu beli hanya ratusan ribu saja.

Tentu saja itu menjadi salah satu informasi yang bagus, untuk menaikan motivasi kamu untuk dapat Skin keren ini. Apagi untuk pada saat ini, kamu yang belum tau akan segera mengetahui semua Skin paling mahal tersebut.

Untuk itu kamu yang merupakan player gratisan, jangan lewatkan Cobra Next Stage Free Fire sekarang. Karena pada event tersebut juga, kamu ini bisa mendapat banyak hadiah keren dengan mengikuti misi dan jalannya event tersebut.

Lalu untuk Skin Termahal FF Sampai Sekarang Free Fire ini, mungkin ya kamu akan tertarik untuk mendapatkan skin tersebut. 

Meskipun salah satu dari Skin ini, sudah tidak dihadirkan lagi oleh Garena. Berikut sekin ff termahal:

1.The Skull Hunter

BACA JUGA:5 Skin Hero Jawhead, Awas Bikin Kantong Player Bolong

Saat menggunakan skin satu ini, kalian mendapatkan 3 form perubahan.Semakin banyak levelnya, perubahannya semakin bagus.

Dulu ada yang namanya Legendary Royale, yup itu menghadirkan sebuah Skin yang bernama Skull Hunter. 

Ini merupakan Skin paling mahal, karena pada saat itu juga kamu bisa habiskan sampai 10ribu diamond lebih loh.

Karena tambahan Rate dapat juga, tidak berpengaruh besar dalam royale ini nantinya. Meskipun Rate 300% sekalipun, peluang juga tidak begitu bisa kita harapkan.

2. Skin Devine Empress, 

Dimana kamu punya peluang sangat kecil pada saat ingin dapatkan skin tersebut ya. Meskipun masuk Diamond Royale, tetap saja peluang dapat memang ga bisa kita prediksi.

Beda sama Royale lainnya, kalau Skin ini dulu paling sulit didapat karena Ratenya dikurang besar. Tapi sekarang, kalian sudah bisa dapatkan juga dalam magic shop pakai 1 magic cube saa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: