Alur Cerita Luo Yi di Mobile Legends, Prajurit Setia Black

Alur Cerita Luo Yi di Mobile Legends, Prajurit Setia Black

hero lou yi mobile legends--

OKUTIMURPOS.COM-Kisah heroik Luo Yi menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dia mengajarkan kita tentang pentingnya memiliki keahlian yang luar biasa.

Namun harus disertai dengan kebijaksanaan dalam menggunakannya. Dia juga mengajarkan kita untuk tidak takut untuk melawan kejahatan, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan dan kebenaran.

Hero mage satu ini tak hanya memiliki kemampuan bertarung yang sangat kuat dengan damage yang sangatlah sakit.

Ternyata Luo Yi memiliki kisah yang cukup panjang, perjalannya ke Land of Dawn penuh misteri dan tantangan yang begitu sulit.

Nah penasaran seperti apa kisah dari hero mage satu iniberikut kisah tentang hero mage satu ini?

Pada suatu hari di perbatasan negeri Cadia Riverlands dan Dataran Moniyan yang luas, Luo Yi selalu berdiri di puncak gunung yang menghadap ke arah Cadia Riverlands. Kota tersebut merupakan tempat kelahiran Luo Yi berada.

BACA JUGA:Populer Hero Lunox di Mobile Legends, Hero Mage Paling GG

Scene beralih pada suatu peperangan yang berada dalam ingatan Luo Yi, pada tempat yang terpencil, terdapat peperangan antara kegelapan dan cahaya yang menebar ke semua tempat di Land of Dawn.

Peran tersebut telah menghancurkan kehidupan serta berbagai hal yang dimiliki oleh manusia dan banyak ras lainnya yang menderita karena peperangan. Hal ini membuat sang dewa Naga merasa iba.

Dewa Naga yang menyukai kedamaian harus ikut serta, Black Dragon kemudian memimpin banyak prajurit dari berbagai ras yang tidak ingin terlibat dalam peperangan tersebut.

Dalam perang tersebut, manusia yang bodoh lab yang menjadi prontagonis dari perjalanan yang menantang dan berbahaya tersebut, mereka terbagi dalam dua aliran dan juga pendapat yang tentunya berbeda.

Kemudian, tiba di Cadia Riverlands yang merupakan perbatasan dari Negeri Moniyan, secara independen mereka kemudian membuat perdamaian dan stabilitas atas nama Dewa Naga dan kemudian berlatih bertarung dengan menjadi murid dari Dewa Naga tersebut.

Namun bagi mereka yang merupakan pengejar dari kekuatan dan juga suka menghancurkan akan menjadi prajurit dari Black Dragon.

BACA JUGA:5 Skin Hero Jawhead, Awas Bikin Kantong Player Bolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: