Laptop Harga Merakyat Itel Able 1, layar 14 Inci Nyaman Digunakan untuk Aktivitas

Laptop Harga Merakyat Itel Able 1, layar 14 Inci Nyaman Digunakan untuk Aktivitas

Laptop Itel Able 1 --

OKUTIMURPOS.COM--Itel memperkenalkan laptop entry-level di Indonesia yaitu Itel Able 1. laptop ini hadir dengan membawa spesifikasi mempuni dengan harga Rp 2 jutaan.

Laptop Itel Able 1 ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.

Desain Itel Able 1 ini juga memang terlihat cukup menarik, di bagian layar yang berukuran 14 inci tersebut dikelilingi bezel yang cukup tipis di kedua sisi. 

Layar laptop Itel ini juga beresolusi 1366*768 HD dengan tingkat kecerahan hingga 200 nit yang menghasilkan layar yang maksimal.

Sehinga dengan layar yang yang seperti ini membuat laptop ini sangat nyaman untuk digunakan berkativitas seperti menonton video.

BACA JUGA:Review Zyrex Kintamani, Laptop Harga Merakyat dengan Desain Slim Tunjang Aktivitas Keseharian

Laptop yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan ini juga memiliki tenaga yang cukup tangguh yang dibekali dengan Prosesor Intel® Celeron™ N3350.

Dengan prosessor ini tentunya Itel Able 1 ini sudah sangat lancar untuk kebutuhan mengetik atau berowsing pekerjaan dan tugas sekolah.

Laptop Itel Able 1 ini dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 4GB DDR4 yang dapat mendukung multitasking anda semakin lancar.

Penyimpanan yang digunakannyapun sudah sangat besar hingga 256GB SSD, agar sistem dapat menyala lebih cepat.

Menyalin data pun akan terasa lebih sat set sat set dibanding storage yang menggunakan HDD konvensional.

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo yang tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 7.4V 3000mA.

BACA JUGA:Review Axioo Slimbook 13 S1, Laptop Entry-Level Harga Murah, Cocok Untuk Pelajar

Baterai laptop ini dapat berlangsung lama tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk penggunaan saat bepergian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: