Review Zyrex Kintamani, Laptop Harga Merakyat dengan Desain Slim Tunjang Aktivitas Keseharian

Review Zyrex Kintamani, Laptop Harga Merakyat dengan Desain Slim Tunjang Aktivitas Keseharian

Laptop Zyrex Kintamani--

OKUTIMURPOS.COM--Zyrex memperkenalkan laptop entry-level di Indonesia yaitu Zyrex Kintamani. Laptop ini hadir dengan membawa spesifikasi mempuni dengan harga Rp 2 jutaan.

Laptop Zyrex Kintamani ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.

Desain Zyrex ini juga memang terlihat cukup menarik, di bagian layar yang berukuran 14 inci tersebut dikelilingi bezel yang cukup tipis di kedua sisi. 

Layar laptop HP ini juga mengunakan panel TN LCD dengan LED mampu mencapai resolusi 1366*768 HD.

Sehinga dengan layar yang yang seperti ini membuat laptop ini sangat nyaman untuk digunakan berkativitas seperti menonton video.

BACA JUGA:Review AVITA Magus N4020, Laptop 2 in 1 yang Bisa Dipisah Seperti Tablet dengan Harga Rp4 Jutaan

Laptop yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan ini juga memiliki tenaga yang cukup tangguh yang dibekali dengan Prosesor AMD APU A9-9400.

Dengan prosessor ini tentunya Zyrex ini sudah sangat lancar untuk kebutuhan mengetik atau berowsing pekerjaan dan tugas sekolah.

Laptop Zyrex Kintamani ini dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 4GB DDR4 yang dapat mendukung multitasking anda semakin lancar.

Penyimpanan yang digunakannyapun sudah sangat besar hingga 128GB SSD, dengan penyimpanan SSD juga cocok untuk pengguna sehari hari, seperti browsing, mengetik, dan menonton video yang disukai.

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo yang tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 37Wh/5000mAh.

BACA JUGA:Realme 12+: Diluncurkan dengan Layar Curved dan Performa Menawan, Hadirkan Pengalaman Lebih Maksimal

Baterai laptop ini dapat berlangsung selama 6-10 jam tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk penggunaan saat bepergian.

Selain itu, laptop ini hadir dengan keyboard backlight yang membuatnya nyamnan digunakan meski dalam kondisi minim cahaya sehingga bisa mengetik lebih bebas dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: