Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) siap di Gelar di Palembang

Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) siap di Gelar di Palembang

Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang bertemakan "Bersatu menuju Indonesia Berdaulat" akan diselenggarakan pada 1-3 Maret 2024 --

PALEMBANG,OKUTIMURPOS.COM - Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang bertemakan "Bersatu menuju Indonesia Berdaulat" akan diselenggarakan pada 1-3 Maret 2024 di Palembang, Sumatera Selatan.

Ketua Pelaksana Muktamar, Baikuni Alshafa, menyatakan kesiapan panitia dalam menyambut acara besar ini.

Baikuni Alshafa mengungkapkan, "Kami sangat antusias menyambut Muktamar XX IMM di Palembang. Tema 'Bersatu menuju Indonesia Berdaulat' dipilih untuk mengajak seluruh mahasiswa Muhammadiyah untuk bersatu dan berkontribusi dalam membangun Indonesia yang berdaulat secara politik, ekonomi, dan sosial.

Muktamar ini diharapkan akan menjadi momentum penting bagi mahasiswa Muhammadiyah untuk menggali pemikiran-pemikiran baru dan menyepakati langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan zaman. 

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024 Polres OKU Timur Gelar Apel Siapkan 446 Pam TPS

Baikuni Alshafa menegaskan, panitia berkomitmen untuk menjadikan Muktamar XX IMM ini sebagai wadah diskusi yang produktif dan membangun, serta sebagai ajang untuk merumuskan gagasan-gagasan inovatif dalam mendukung visi Indonesia yang berdaulat.

"Muktamar XX IMM akan dihadiri oleh ribuan delegasi dari seluruh Indonesia, termasuk tokoh-tokoh penting dari berbagai bidang. 

acara ini juga akan menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti seminar, workshop, dan kegiatan sosial," terang Baikuni pada awak media pada Jumat (09/02/2024).

Baikuni menuturkan bagi yang ingin mengikuti Muktamar XX IMM, informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui situs resmi IMM (dpp-imm.or.id) atau melalui kontak yang tersedia. Bersama-sama, mari bersatu menuju Indonesia yang berdaulat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: