Skill Combo Valentina Mobile Legends, Sang Penyihir Cantik yang Menyebalkan

Skill Combo Valentina Mobile Legends, Sang Penyihir Cantik yang Menyebalkan

Hero Valentina di Mobile Legends --

OKUTIMURPOS.COM - Hero baru Valentina di Mobile Legends sangat seru. Pastinya banyak yang penasaran dengan penjelasan lengkap skill Valentina Mobile Legends kan. 

Hero yang satu ini mungkin bisa dibilang relatif kompleks dimana dirinya bisa menggunakan ulti lawan.

Hero yang satu ini adalah hero mage yang akan datang dan bisa kalian gunakan. Dirinya memang pada dasarnya mirip seperti hero mage lainnya di ML. 

Tapi yang membedakan ada di ultinya yang sangat kuat.

Tentunya bagi yang sudah penasaran ingin memainkan Valentina wajib kamu tau hal ini. Terlebih bagi para pemain yang mungkin tidak memiliki kesempatan mencoba Valentina di advanced server.

Berikut skil baru valentina :

Pada dasarnya Valentina tidak berbeda jauh dengan hero-hero yang ada di Mobile Legends. Dirinya memiliki 1 skill pasif, 2 skill dasar, dan 1 skill ultimate. Tapi yang membedakannya adalah skill ulti miliknya yang berbeda sendiri.

BACA JUGA:4 Hero yang Sulit Dikontrol, Gak Ahli Bisa Kesulitan Sepanjang Permainan

Disini akan kita bahas mengenai penjelasan lengkap skill Valentina Mobile Legends. Hero mage yang satu ini wajib kalian mainkan loh karena di advanced server saja dirinya sangat seru untuk dijajal.

– Primal Force

Skill pasif milik Valentina sangat menarik nih karena skill ini bisa membuatnya sangat kuat untuk snowballing. 

Valentina bisa mendapatkan EXP tambahan tiap dirinya menyerang lawan yang mana bisa unggul terus menurut penjelasan lengkap skill Valentina Mobile Legends ini.

Selain itu jika level Valentina lebih tinggi dari musuh yang dirinya serang, Valentina akan mendapatkan lifesteal dari 70% damage yang dirinya berikan.

– Shadow Strike

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mobile legends