Cek Gudang Logistik Pemilu, Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson : Kondisinya Baik dan Layak

Cek Gudang Logistik Pemilu, Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson : Kondisinya Baik dan Layak

Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH saat melakukan pengecekan gudang logistik pemilu di PPK BP Peliung. --

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Polsek Buay Pemuka Peliung melakukan giat pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur.
 
Pengecekan dipimpin langsung Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson LSON Hutahaean, Kanit Provos Aiptu Maslihin, Kanit Reskrim Aipda Haryadi, Kasium Aipda Dedi Darmanto, Kanit Intel Aipda Bambang. Diikuti PPK BP Peliung, Panwascam BP Peliung dan Bhabinsa Serma Samsul,  Kasi Trantib Kecamatan Nuraini SE.
 
Dalam pengecekan tersebut, Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH mengatakan,  Untuk gudang logistik harus dibersihkan dan benar - benar dalam posisi baik dan aman, jangan sampai bocor apabila cuaca hujan.
 
"Polsek BP. Peliung, PPK dan Panwascam BP. Peliung, Danramil yang diwakili Babinsa dan Pihak Kecamatan untuk bersinergi dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang Aman dan Kondusif dengan saling berkomunikasi terkait giat dan situasi," katanya.
 
Dikatakan, dari hasil pengecekan yang dihadiri oleh unsur terkait, untuk Gudang Logistik Pemilu yang berada di Sekretariat Kantor PPK BP. Peliung dengan kondisi baik dan layak serta aman dari banjir maupun kebocoran bila hujan turun. Gudang ini dapat menampung jumlah Kotak Suara dan Logistik Pemilu PPK Peliung ( 113 TPS ) berjumlah 565 Kotak Suara ( 1 TPS, 5 Kotak Suara ).
 
"Pengecekan Gudang Logistik Pemilu dilakukan untuk memastikan kondisi atau kelayakan Gudang tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024, saat akan diterima dari Gudang KPU OKU Timur menuju Gudang PPK Kecamatan BP. Peliung," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung