Pilihan untuk Kamu Motor Listrik Segway N90C, Fitur Canggih Punya Kharismatik yang Besar

Pilihan untuk Kamu Motor Listrik Segway N90C, Fitur Canggih Punya Kharismatik yang Besar

Motor Listrik Segway N90C--

OKUTIMURPOS.COM- Hadir pertama kali di Indonesia, dengan membawa produk Motor unggulan dari Segway Motors Indonesia yaitu Motor Listrik Segway N90C.

Motor Listrik Segway N90C hadir dengan membawa desain yang kekinian dan memiliki fitur yang cangih, dengan hadirnya teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang tak semua motor listrik atapun motor konvensional mempunyainya.

Segway N90C ini merupakan salah satu dari 4 produk unggulan Segway Motors Indonesia. Dan dari 4 produk tersebut Motor Listrik Segway N90C ini merupakan yang paling murah, namun meskipun murah motor ini memiliki fitur yang boleh di bilang mempni.

Mungkin hal yang paling utama dari motor ini yang perlu di bahas adalah performa dari Motor Listrik Segway N90C

Segway N90C ditenagai oleh motor hub SCBM dengan kekuatan sebesar 1.200 watt yang menghasilkan torsi puncak hingga 98 Nm.dengan mengunakan baterai  Lead Acid dan dengan daya tampung sebesar 72 volt dan 23 Ah.

BACA JUGA:Selis Go Plus, Motor Listrik Mampu tempuh Jalur yang Jauh, Cek Harga dan Spesifikasinya

Dengan mengunakan baterai tersebut Motor Listrik Segway N90C dapat menempuh jarak antara 72 hingga 94 kilometer pada satu kali pengisian daya penuh.

Untuk akselerasinya motor ini dapat menempuh jarak sekitar 50 kilometer per jam.

Untuk desain Motor Listrik Segway N90C sudah memberikan desain yang menarik dan minimalis serta mempunyai kesan yang modern.

Lampu depan pada Motor Listrik Segway N90C ini sudah di lengkapi dengan LED begitupun pada lampu belakang pada motor inisudah mengunakan lampu LED, dan dengan lampu sein yang sudah terintegrasi.

Yang menariknya pada motor ini adalah kemampuannya untuk berjalan mundur, karna motor ini sudah di lengkapi dengan mode mundur dengan hanya menekan tombol cruise control pada bagian setir motor.

Untuk pengereman motor ini sudah mengunakan fitur tercangih saat ini yaitu dengan mengunakan rem cakram di roda depan dan belakang, dengan dukungan teknologi EABS.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Motor listrik Rakata S9 Miliki Dimensi Kecil Cocok Dijalan Macet

Teknologi pada EABS ini memberikan kontrol pengereman yang lebih baik dan meningkatkan keamanan pengendara di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: