Polsek Madang Suku II Cooling Sistem Kesiapan Pemilu 2024

Polsek Madang Suku II Cooling Sistem Kesiapan Pemilu 2024

Kapolsek Madang Suku II IPTU Syahirul Alim saat melakukan cooling sistem di Kecamatan Madang Suku II. Deo//okutpos--

MADANG SUKU II, OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Madang Suku II melakukan Giat cooling System Bersama Camat Madang suku II dan Seluruh Kades Kecamatan Madang Suku II terkait Kesiapan Pemilu 2024 yang Aman damai dan kondusif. 
 
Kegiatan dihadiri, Kapolsek Madang Suku II, IPTU Syahirul Alim, S. Psi. Camat Madang Suku II, Yaser Arafat, SH, Sekcam Madang Suku II, Lindawati, S.KM.M.M, Para Kasi Kecamatan Madang Suku II, Kanit Propam Polsek Madang Suku II, Aiptu Sudirmansyah.
 
Kanit Reskrim Polsek Madang Suku II, Bripka Zulkifli. Kanit Intel Polsek Madang Suku II, Bripka L. Budi Prasetyo dan Para Kepala Desa Se kecamatan Madang Suku II.
Kapolsek Madang Suku II  mengajak Camat dan Kepala Desa untuk  dapat bersama-sama menciptakan Situasi yang harmonis, mempererat kerja sama dan koordinasi untuk menciptakan sit kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Desa Masing-masing. 
 
Dikatakan, tahapan Pemilu tinggal menghitung hari, untuk itu *kita sama sama menjunjung tinggi netralitas serta sukseskan Pemilu 2024 dengan sukses, aman, lancar dan kondusif*
 
"Untuk Di wilayah Kecamatan Madang Suku II akan ada Personil Pam TPS yang BKO dari Polda dan Polres didampingi Personil Polsek, Kami selaku Kapolsek menitipkan Anggota Tersebut Kepada Kepala Desa, yg nantinya personil tersebut bersama Babinsa, Pol PP dan Linmas akan melakukan Pengamanan Di TPS" jelasnya.
 
Untuk Fasilitas Kesehatan yang ada di kecamatan Madang Suku II agar dapat Buka 1x24 jam menstandby kan Nakes dan Sarana Prasarana selama Tahapan Pemilihan berlangsung untuk kesiapsiagaan selama Pemilu.  (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung