KPU OKU Timur Himbau PPK dan PPS Jaga Kekompakan dan Kesehatan

KPU OKU Timur Himbau PPK dan PPS Jaga Kekompakan dan Kesehatan

KPU OKU Timur saat menggelar rapat koordinasi dan apel kesiapan pendistribusian logistik pemilu 2024. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM  - Ketua KPU Denis Firmansyah menghimbau kepada seluruh PPK dan PPS seKabupaten OKU Timur agar tetap menjaga kekompakan serta kesehatan untuk menghadapi Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.
 
Hal tersebut diungkapnya saat menggelar Rapat Koordinasi dan Apel Kesiapan Pendistribusian Logistik pada Pemilihan Umum Tahun 2024. 
 
Rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah. Rabu, 7 Februari 2024 di Gedung Hotel Puri Tani Martapura.
 
Acara tersebut dihadiri, Kabag Ops Kompol Tamimi dan Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM.
 
Dalam sambutannya Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah mengatakan, kepada seluruh PPK dan PPS seKabupaten OKU Timur agar tetap menjaga kekompakan serta kesehatan untuk menghadapi Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.
 
Soal pendistribusian Logistik yang rencananya pada tanggal 9 Februari 2024 akan didistribusikan dari gudang KPU OKU Timur ke PPK dan PPS. 
 
Denis meminta untuk selalu melakukan koordinasi ke pada stekholder terkait guna terjaminnya keamanan gudang penyimpanan logistik.
 
"Kepada PPK dan PPS lakukan koordinasi kepada pihak terkait, demi keamanan penyimpanan Logistik," ujar Denis.
 
Berkaitan tentang penggunaan Aplikasi Sirekap, Denis mengatakan bahwa pelaksanaan Sirikap, Kabupaten OKU Timur mendapatkan persentasi tertinggi di Provinsi Sumatera Selatan dalam keberhasilan penggunaan Aplikasi Sirekap.
 
"Alhamdulillah, saya mendapatkan laporan semalam dari Provinsi bahwa OKU Timur mendapatkan persentasi tertinggi dalam hal Aplikasi Sirekap," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung