Kental dengan Kesan Mewah, Menjajal Nokia XR21 yang Stoknya Terbatas

Kental dengan Kesan Mewah, Menjajal Nokia XR21 yang Stoknya Terbatas

hp Nokia XR21--

OKUTIMURPOS.COM --Nokia telah merilis hp secara global yaitu Nokia XR21, hp ini merupakan hp dengan membawa spesifikasi yang bisa dibeli secara gelobal.

Nokia XR21 merupakan hp edisi spesial yang dirilis pada Mei 2023 lalu.

Nokia XR21 merupakan hp spesial karena merupakan hp pertama yang bisa dibeli secara global dan telah diperoduksi di Eropa.

Tentunya buatan dari  nokia ini tidak membuat anda merasa menyesal jika memiliki hp ini, karena hp ini telah dilengkapi dengan desain yang kokoh.

Selain itu spesifikasi diusungnya juga telah memiliki kelas yang tinggi seperti mengunggulkan kamera yang setara dengan iPhone atau hp kelas tertinggi.

Seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Nokia XR21 ini, simak di bawah ini spesifikasi lengkapnya.

BACA JUGA:Itel A49 Hadir dengan Harga Pelajar Rp800 Ribuan, Bawa Layar IPS LCD yang Ramah di Mata

Nokia XR21 memiliki ukuran dimensi 168 x 78.586 x 10.45 mm dengan bobot 231 gram. 

Selain itu hp ini telah dilengkapi dengan sertifikasi IP68, IP69K dan MIL-STD-810H yang merupakan sertifikasi yang tangguh tahan debu seluruh sisi dan tahan air hingga kedalaman 1.5 m selama 30 menit serta tahan benturan ke permukaan keras dari ketinggian hingga 1.8 m.

Di bagian layarnya, Nokia XR21 telah dibekali dengan panel IPS LCD berukuran 6.49 inci dengan resolusi Full HD Plus 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 120 Hz.

Selain itu layar hp ini juga telah dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass Victus yang dapat dioperasikan dengan tangan basah dan sarung tangan.

Untuk fotografinya, Nokia XR21 dibekali dengan dua kamera utama yang beresolusi 64 MP dan kamera ultrawide 8 MP.

BACA JUGA:Tidak Menguras Kantong, Realme C51 Turun Harga, Kental dengan Kesan Premium Gunakan Baterai Jumbo 

Kamera ini tentunya telah dilengkapi dengan fitur yang menghasilkan foto yang bagus, selain itu kamera ini juga mampu merekam video hingga 4K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: