Oppo A17 Hp Harga Rp1 Jutaan, Bawa Spesifikasi Mempuni, Apakah Masih Layak Dibeli Tahun 2024?

Oppo A17 Hp Harga Rp1 Jutaan, Bawa Spesifikasi Mempuni, Apakah Masih Layak Dibeli Tahun 2024?

hp Oppo A17 --

OKUTIMURPOS.COM --Oppo A17 yang sudah dirilis di Indonesia pada tahun 2022 lalu, Hp ini masih menjadi salah satu rekomendasi buat anda jika ingin membeli hp dengan harga murah tetapi membawa spesifikasi yang mempuni di kelas Entry Level.

Meski hp ini hadir di Indonesia terbilah sudah cukup lama, tetapi hp ini memiliki desain yang modern sehingga ketika dibawa ke mana mana tidak membuat anda merasa malu.

Selain itu spesifikasi yang diusungnyapun sudah sangat mempuni, seperti layarnya yang menggunakan panel IPS LCD dengan harga Rp 1 Jutaan.

Selian itu juga hp ini mengusung performa buatan dari Mediatek Helio yang menghasilkan performa yang kencang di kelas harganya diharga pelajar.

Seperti apa spesifikasi yang diusung oleh hp ini, berikut ini spesifikasinya.

BACA JUGA:Mending Mana, Itel P55 NFC atau Tecno Spark 10 NFC dengan Harga Rp1 Jutaan, Kelebihan Salah Satunya di Kamera

Oppo A17 memiliki ukuran dimensi 164.2 x 75.6 x 8.3 mm dengan bobot 189 gram, selain itu hp ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 tahan percikan air.

Di bagian layarnya, Oppo A17 dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6.56 inci dengan resolusi Full HD Plus 720 x 1612 piksel serta refresh rate 60 Hz.

Layar ini juga dilengkapi dengan Touch sampling rate 120 Hz, Proteksi Panda Glass, serta mampu memberikan tingkat kecerahan hingga 600 nit sehingga menghasilkan cahaya yang jelas ketika di bawa di bawah sinar matahari.

Untuk fotografinya, Oppo A17 dibekali dengan dua kamera utama yang beresolusi 50 MP dan kamera depth 2 MP. Kamera ini juga mampu merekam video hingga 1080p.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki kamera yang beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur fitur lainnya.

BACA JUGA:Mending Mana, Advan Tab VX Lite atau Samsung Galaxy Tab A8 LTE, Harga Pelajar Bawa Spesifikasi Mempuni

Untuk performanya, Oppo A17 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G35. Chipset ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Selain itu hp ini juga dilengkapi dengan fitur Extended RAM hingga 4 GB sehingga total seluruh RAM bisa Mencapai 8 GB dan diperluas hingga 1 TB dengan slot microSD yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: