Mending Mana, Itel P55 NFC atau Tecno Spark 10 NFC dengan Harga Rp1 Jutaan, Kelebihan Salah Satunya di Kamera

Mending Mana, Itel P55 NFC atau Tecno Spark 10 NFC dengan Harga Rp1 Jutaan, Kelebihan Salah Satunya di Kamera

Itel P55 NFC dan Tecno Spark 10 NFC--

OKUTIMURPOS.COM --Itel P55 NFC dan Tecno Spark 10 NFC memiliki spesifikasi yang dilengkapi dengan fitur NFC dengan harga Rp1 Jutaan.

Kedua hp ini membawa spesifikasi yang gahar di kelas entry level. Itel P55 NFC dan Tecno Spark 10 NFC membawa spesifikasi sepsifikasi yang dibekali dengan kamera 50 MP yang menghasilkan fotografi yang jernih dengan harga yang murah.

Selain kameranya, kedua hp ini sama sama mengusung performa yang kencang di kelasnya serta baterai yangberkapsitas jumbo. Apa saja perbedaan spesifikasi dari kedua hp ini, berikut ini spesifikasinya.

Spesifikasi Itel P55 NFC

Dalam segi desainnya, Itel P55 NFC sendiri hadir dengan dimensi panjang 163.69 mm, lebar 75.6 mm, dan ketebalan 8.55 mm.

Itel P55 NFC memiliki layar berukuran 6.6 inci berpanel IPS LCD dengan resolusi ful HD+ dan  refresh rate 90 Hz sehinga memberikan respons yang mulus untuk aktivitas multitasking.

BACA JUGA:Tidak Menguras Kantong, Realme C51 Turun Harga, Kental dengan Kesan Premium Gunakan Baterai Jumbo

Selain itu Itel P55 NFC memiliki Dyamic Bar seperti Dynamic Island yang ada pada Iphone.

Dyamic Bar ini menyatu dengan kamera selfie yang beresolusi 8 MP.

Untuk fotografinya, Itel P55 NFC memiliki dua kamera utama yang beresolusi 50 MP dan kamera depth 0,3 MP yang menjamin hasil foto tajam dan detail.

Untuk performanya Itel P55 NFC dibekali dengan chipset UNISOC Tiger T606.

Itel P55 NFC juga dibekali dengan kapsitas RAM 8 GB, jika dirasa kurang hp ini juga bisa menambah RAM 8 GB dengan fitur Extended RAM sehingga total keseluruhan RAM 16 GB.

 Itel P55 NFC memiliki dua kapasitas penyimpanan yang cukup besar, yaitu 128 GB dan 256 GB.

Untuk kapasitas baterainya, Itel P55 NFC dibekali dengan kapasitas baterai yang jumbo berkapsitas 5.000 mAh . baterai tersebut didukung dengan pengisian cepat fast charging 18 Wat yang memakai port USB Type-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: