6 Map Terbaru PUBG Mobile Baru Rilis, Wajib Kamu Kuasai Bagian dari Koleksi Skill

6 Map Terbaru PUBG Mobile Baru Rilis, Wajib Kamu Kuasai Bagian dari Koleksi Skill

game battle royale yang paling populer di dunia pergeme man--

OKUTIMURPOS.COM --PUBG Mobile, salah satu game battle royale yang paling populer di dunia pergeme man, terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai map yang beragam. 

Menariknya, setiap map memiliki karakteristik uniknya sendiri dan memerlukan strategi khusus untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang.

Nah, pada tahun 2024, PUBG Mobile telah menghadirkan beberapa map terbaru yang wajib kamu kuasai. Inilah 6 map PUBG Mobile terbaru yang harus menjadi bagian dari koleksi skill kamu !

- Map Erangel

Erangel adalah map klasik yang pertama kali hadir di PUBG Mobile. Tapi lo jangan berpikiran kalau Erangel adalah map yang membosankan.

Sebaliknya, map PUBG Mobile ini selalu diperbarui oleh tim pengembang untuk memberikan pengalaman bermain yang segar dan menarik.

BACA JUGA:Berikut Cara Mendapatkan Mendali COC dalam Liga Perang Klan

Salah satu perubahan paling mencolok dari  map Erangel PUBG Mobile yaitu penambahan bangunan dan area baru pada map. Hal ini memberikan lebih banyak tempat untuk berlindung dan bermain taktis.

Selain itu, dalam PUBG Mobile map, perubahan cuaca yang realistis juga telah diimplementasikan, seperti hujan dan angin.

Pasalnya, cuaca yang berubah-ubah dapat memengaruhi gaya permainan dan taktik yang harus lo gunakan.

-Map Miramar

Miramar adalah map PUBG Mobile yang membawa kita ke gurun pasir yang sangat luas dan penuh challenge.

Map Miramar PUBG Mobile sangat dinamis dan sangat seru untuk dijelajahi. Di tahun 2024, Miramar juga mengalami beberapa perubahan penting.

Salah satu fitur menarik yang ditambahkan adalah Off-road Racing Ramp. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bermain gila-gilaan dengan kendaraan motor dan mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: