Perdana di OKU Timur, Cuci Mobil Menggunakan Uap Air, Lebih Kinclong

Perdana di OKU Timur, Cuci Mobil Menggunakan Uap Air, Lebih Kinclong

PERAWATAN: Perawatan yang dilakukan bukan hanya menyangkut bagian eksterior mobil saja. Namun, ada juga bagian interiornya yang mesti dipastikan berfungsi dengan baik, Selasa (09/01/2024).--

"Langkah ini memiliki beberapa tujuan, salah satunya ialah mencegah munculnya karat pada komponen yang berada di bagian bawah," tuturnya. 

BACA JUGA:Mempelajari Spare Part Bagi Pemula, Penting Agar Performa Motor Tetap Optimal

Sekaligus menjaga performa kendaraan kendaraan ada aspek tertentu, misalnya pada bagian pengereman.

Perlu diketahui bahwa kontaminasi yang dialami bagian bawah mobil bukan hanya berasal dari air, melainkan lumpur atau kerikil. Kotoran-kotoran tersebut berpotensi mengurangi performa pengereman.

"Di samping itu, bagian kaki-kaki mobil juga memiliki banyak sil yang terbuat dari karet. Kotoran yang sifatnya keras atau tajam bisa saja membuatnya rusak jika tidak rutin dibersihkan," terangnya. 

Lanjut kata dia menyampaikan, pengendara mobil juga bisa datang ke Aura Steam berada di Desa Kota Baru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur. 

"Dimana di Aura Steam merupakan tempat cuci mobil untuk mengembalikan kondisi mobil menjadi bersih dan terawat. Sehingga membuat pelanggan merasa puas melihat mobilnya mengkilap seperti baru," imbuhnya.

Di Aura Steam juga terdapat cuci uap, dengan cuci uap ini bisa merontokan kotoran tanpa sabun dan banyak air.

BACA JUGA:Berikut 5 Pilihan Motor Metic Terbaik, Mesinnya Tangguh!

Selain itu, dapat sterilisasi kuman bakteri, serta dapat menjangkau cela cela yang sempit mampu dibersihkan, air lebih sedikit jadi aman untuk mesin dan kelistrikan tanpa banyak gosokan di permukaan terhindar dari lecet.

"Sebagai tempat cuci mobil terbaik, tentunya kami selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami," ucapnya.

Untuk harga cuci, jika cuci premium, cuci biaso plus interior di tembak uap ditambah mesin totalnya Rp 100.000.

"Kalau interior saja Rp 50.000 belum termasuk cuci naik hidrolik. Untuk cuci biaso masih Rp 50.000 tetapi tidak termasuk uap interiornya. Tapi masih free di tembak uap mesinnya," jelasnya. 

Tentunya, pihaknya selalu menjaga kualitas cuci mobil yang terbaik. Karena pengalaman Aura Steam selama bertahun-tahun adalah faktor utama kepercayaan pihaknya untuk kepuasan pelanggan. 

"Begitu juga dengan kualitas pelayanan yang kami berikan. Jadi jangan ragu ya menggunakan layanan kami," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: